Saldo Krisdayanti 288 Miliar, Sempat Ledek Aurel 'Jangan Matre' Saat Minta Hadiah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti dikenal sebagai sosok pekerja keras dan penyanyi berbakat hingga sukses menjadi anggota dewan. Namun meski tajir melintir, KD bersikap bijak dan tak mau jika Aurel bersikap terlalu manja.

WowKeren - Krisdayanti merogoh kocek cukup besar demi melancarkan impiannya menjadi anggota dewan. Ia pernah mengungkap mengeluarkan dana pribadi Rp2 miliar saat kampanye.

"Jadi kemarin habis berapa?" tanya Najwa Shihab saat mewawancarai KD di "Mata Najwa" 2019. "Nominal mau sebut nggak? Ayo dong harus jujur di awal. Di atas berapa M?"

"2 untuk semua proses dari awal sampai akhir, logistik dan lain-lainnya," kata KD. "Iya operasional sangat mahal. Diatas Rp1,5 miliar."

Kekayaan KD juga pernah jadi sorotan. Merintis karir sebagai penyanyi, KD ternyata memiliki kekayaan mencapai Rp288 miliar.

Dikutip dari Celebritynetworth, kekayaan KD ini berasal diantaranya dari label Raya Music Entertainment miliknya, bisnis fashion bersama sang suami, RayaTex Timor Leste, Diva Lipcream Matte dan Makobu Cake. KD juga terkadang menerima endorse dan masih sesekali tampil menyanyi.


Gajinya sebagai anggota DPR juga cukup tinggi. Ia mendapat bayaran Rp66 juta serta mendapat Tunjangan Komunikasi Intensif yang mencapai Rp15,5 juta per bulan. Selain itu, KD mendapat fasilitas berupa kredit mobil dengan besaran lumayan banyak yakni mencapai Rp 70 juta per orang per periode.

Namun meski hidup glamor, KD agaknya tak mau memanjakan anak. Ia sempat angkat bicara ketika Aurel meminta hadiah mahal di ulang tahunnya.

"Dia minta jam tangan, sepatu juga, yah sepatu yang mahal. (Mintanya) macem-macem. Saya sampai bercanda, Aurel tolong bilang Pipi jangan ajarin Aurel matre, dia ketawa," kata KD di Jakarta Pusat, 2013. "Mungkin lihat saya buat penyanyi mungkin sama yang dipakai sama Miminya."

KD juga mengaku kalau Aurel langsung dinasihati oleh Anang Hermansyah untuk tidak merepotkan sang ibu. "Aurel udah dapat pesan dari Pipi-nya, kalau bisa kasih kadonya yang bermanfaat," kata KD.

Sebelumnya, KD menuturkan kalau ia sudah berusaha menjadi ibu yang baik buat Aurel dan Azriel. Bahkan cintanya dan Raul Lemos pada keduanya sebesar 1000 persen.

"Kalau saya bisa menerjemahkan, Om sama Mimi sayangnya itu tulus," kata KD. "Anggaplah pilihan hidup Mimi yang paling baik, yang akan memberikan kasih sayang buat mereka. Mereka beruntung, dapat kasih sayang dari Pipi dan Bundanya 1000 persen. Tambah Mimi dan Om 1000 persen. Dan ada bukti sampai sekarang walau perhatian hanya kecil, tapi kita ada terus."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts