Daniel Wenas Balas 'Kalem' Saat Pacar Baru Dicibir Tak Sesuai Ekspektasi Dibanding Mikha Tambayong
Instagram/danielwenas
Selebriti

Daniel Wenas memamerkan momen bersama sang pacar baru, Josephine Firmstone yang sedang ulang tahun. Namun lagi-lagi netizen membandingkan Josephine dengan mantan Daniel, Mikha Tambayong.

WowKeren - Putus dari Mikha Tambayong, pebasket Daniel Wenas menjalin hubungan asmara dengan perempuan cantik bernama Josephine Firmstone. Daniel pun mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih dalam media sosial, seperti kali ini pada Jumat (19/6).

Dalam postingan tersebut, Daniel membagikan sederet momen bersama Josephine yang berulang tahun. Ia juga tak lupa menulis pesan manis untuk sang kekasih.

"Selamat ulang tahun sayang, bersoraklah untuk bagian baru dalam hidup, selalu bahagia dan ceria seperti biasanya," tulis Daniel dalam bahasa Inggris. "Aku akan selalu ada di sampingmu saat suka dan duka, selamat merayakan ulang tahun terbaik."

Postingan Daniel langsung ramai dikomentari warganet. Namun netizen malah membandingkan Josephine dengan Mikha yang dinilai lebih cakep, manis dan sopan. Bahkan seorang netizen mengaku kecewa pacar baru Daniel kalah jauh dari Mikha.

"Cakepan mika, sopan mika,manis mika...aduh expextasiku jauh banget," tulis seorang netizen.


Daniel Wenas

Instagram

Mengetahui komentar julid tersebut, Daniel langsung membela sang pacar. Ia meminta netizen tersebut untuk berhenti membanding-bandingkan. "Can you guys stop? Thankyou," balas Daniel.

Netizen lain pun ikut mengomentari balasan Daniel. Mereka malah balik menyindir netizen julid itu.

"Duh? Hubungan2 org kok ekspetasi situ yg penting? Kasian bgt masa dia mau pacaran harus menuhin ekspetasi lu," kata akun @fio***. "Duh cakep itu relatif semua wanita juga cakep," sambung akun @mala***. "Itu urusan org ngapain lu urusin urus ae kehidupan lu," seru akun @caiko***.

Sementara itu netizen yang lain memang masih banyak yang membandingkan Josephine dengan Mikha. "Ini pada blm moveon dari mikha wkwkwk padahal cantikan mikha la gela lo pada," komentar akun @maya***. "Ayu mikha tambayong ng ndi ndi lahh," sambung akun @natalia***. "Elah kirain mikha tambayong," seru akun @indah***.

Kali ini bukan pertama kalinya Josephine dibandingkan dengan Mikha Tambayong. Sebelumnya saat Daniel membagikan momen bersama Josephine, netizen juga sudah membandingkan dengan Mikha. Daniel pun memberi balasan menohok untuk netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel