Kisruh dengan Nikita Mirzani, Gebby Vesta Segera Dipanggil Pihak Polisi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/g
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Gebby Vesta masih terus berlanjut. Gebby Vesta pun dikabarkan akan segera mendapat panggilan dari pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporan Nikita Mirzani.

WowKeren - Perseteruan antara artis seksi, Nikita Mirzani dan Gebby Vesta masih terus berlanjut. Aksi saling sindir di sosial media yang kemudian berlanjut ke meja hukum itu, akhirnya memasuki babak baru. Minggu depan, Gebby Vesta dikabarkan akan dipanggil pihak penyidik dari Polres Jakarta Selatan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ricky Pranata, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan. Ricky Pranata mengaku telah membuat jadwal untuk pemanggilan Gebby Vesta.

"Untuk pelapor NM (Nikita Mirzani) kami akan agendakan untuk memanggil terlapor kemungkinan Minggu depan," ungkap Ricky Pranata, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (19/6) dilansir dari Suara.com. "Kemarin juga saksi sudah dihadirkan dari pelapor sudah lengkap menurut kita bukti-bukti saksi. Jadi Minggu depan kami akan memanggil terlapornya (Gebby Vesta)."


Ricky Pranata menjelaskan bahwa saksi dari pihak pelapor, yaitu Nikita Mirzani telah dihadirkan. Bukti-bukti saksi pun telah dinilai lengkap sehingga pemanggilan terlapor, yaitu Gebby Vesta akan segera dilakukan.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan Gebby Vesta terlibat perselisihan hingga akhirnya dibawa sampai ke meja hukum. Pertikaian itu awalnya bermula dari saling sindir dan menghina di sosial media, Instagram. Semua bermula ketika Gebby Vesta menegur Billy Syahputra, yang tak lain adalah sahabat Nikita, saat mengenakan sarung tangan latex ketika sedang syuting suatu program.

Gebby Vesta menegur Billy Syahputra lantaran sarung tangan latex merupakan alat pelindung diri (APD) untuk para dokter dan tenaga medis lain yang bekerja menangani virus corona. Gebby pun menilai jika kasi Billy tersebut kurang pantas karena tidak peka terhadap masalah pandemi Covid-19 yang terjadi di Tanah Air. Pasalnya, barang tersebut sulit didapatkan dan langka di pasaran.

Selain dari dorongan diri sendiri, Gebby Vesta mengaku banyak mendapat pesan dari beberapa teman yang memang berprofesi sebagai tenaga medis. Mereka meminta tolong pada Gebby agar memberikan teguran untuk adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait