Kim Woo Bin Dipuji Usai Buka-Bukaan Soal Gaya Hidup dan Alasan Tak Main Medsos
Selebriti

Kim Woo Bin duduk untuk sesi tanya jawab di belakang layar wawancara dengan Esquire Korea. Aktor ganteng yang baru saja sembuh dari kanker ini berbagi banyak hal menarik.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini duduk untuk sesi tanya jawab di belakang layar wawancara dengan Esquire Korea. Aktor ganteng yang baru saja sembuh dari kanker ini berbagi banyak hal menarik.

Kim Woo Bin berbagi bahwa ia saat ini sedang syuting film barunya yang berjudul "Alien". Ia menambahkan, "Kupikir alien itu nyata. Kupikir mereka akan terpesona oleh kita seperti kita oleh mereka. Orang mengatakan bahwa mereka telah melihat UFO, jadi aku ingin tahu apakah itu bukan orang asing yang mengamati kita dari jauh."

Ketika ditanya alasan menggunakan media sosial, Kim Woo Bin menjawab, "Aku tidak pandai dalam hal itu. Aku lebih suka menelepon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial." Ia menyampaikan bawah dirinya menghabiskan waktu luang dengan menonton film, membaca skrip dan bersiap untuk syuting. "Aku belum bisa pergi ke gym belakangan ini," katanya, "Jadi aku berlatih di rumah saja."

Mengenai ulang tahunnya pada 16 Juli nanti, Kim Woo Bin berkata, "Kupikir aku akan menghabiskannya dengan tenang di rumah bersama keluargaku. Aku harus meminta ibuku membuatkan sup rumput laut untukku." Sup rumput laut adalah makanan tradisional pada hari ulang tahun di Korea.


Kim Woo Bin kemudian diminta untuk memilih di antara dua pilihan. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih suka sepatu kets, mengirim SMS daripada panggilan, belanja online alih-alih offline, hip hop dari balada, dan Netflix alih-alih membaca. Ia mengungkapkan bahwa dirinya menonton drama hits Netflix "Extracurricular".

Kim Woo Bin mengaku dirinya lebih suka pergi ke bioskop ketimbang menonton film di rumah. Meski beresiko dikenali, itu tidak masalah. "Tidak apa-apa bahkan jika orang mengenaliku," katanya. "Aku hanya bisa menyapa mereka. Bagaimanapun, semua orang ada di sini untuk menonton film."

Kim Woo Bin melanjutkan, "Aku bangun sekitar jam 8 atau 9 pagi. Hal pertama yang kulakukan adalah mencuci muka dan menyikat gigi. Aku minum dua gelas air hangat dan makan beberapa probiotik. Sekitar 30 menit kemudian, aku sarapan. Satu jam kemudian, aku berolahraga. Ketika aku tidak bekerja, setiap hari aku mengikuti pola seperti ini."

Gaya hidup Kim Woo Bin sebagai artis terkenal rupanya dikagumi netizen. Banyak netizen juga menyebutnya memiliki pemikiran yang sehat.

"Kim Woo Bin memiliki pemikiran yang sehat," komentar netizen. "Tampaknya Kim Woo Bin memiliki kepribadian yang bagus," tambah netizen lain. "Kim Woo Bin tidak masalah dikenali orang dan malah menyapa mereka, dia benar-benar baik," sahut yang lain. "Orang yang tidak menggunakan media sosial memang berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait