Lee Hyori Bakal Pilih Idol Cewek Ini Jika Disuruh Bentuk Girl Grup Idaman, Siapa Saja?
Musik

Lee Hyori tiba-tiba menyebutkan ingin membentuk girl grup yang terdiri dari member impiannya. Tak tanggung-tanggung Lee Hyori menyebutkan 3 teman wanitanya yang diharapkan sepurna sebagai girl grup.

WowKeren - Lee Hyori memang dikenal sebagai idol legendaris di Korea. Baru-baru ini ia dikonfirmasi akan debut dalam grup co-ed yang digawangi oleh dirinya, Yoo Jae Seok, dan Rain. Tak hanya itu, Lee Hyori juga baru-baru ini membeberkan nama lineup yang kuat untuk grup gadis idealnya.

Pada episode MBC "How Do You Play?" yang ditayangkan pada hari ini, Sabtu (20/6), Lee Hyori, Yoo Jae Seok, dan Rain mempratinjau beberapa lagu potensial untuk debut grup mereka yang disebut SSAK3. Setelah mendengar salah satu lagu, "Are You Ready," para anggota merekomendasikannya kepada Lee Hyori sebagai lagu solo.

Para anggota mengamati bahwa itu memiliki getaran yang menyegarkan dan manis. Selanjutnya terungkap bahwa produser lagu tersebut telah menulis banyak lagu untuk girl grup. Hal ini membuat Lee Hyori tiba-tiba menyebutkan ingin membentuk girl grup yang terdiri dari member impiannya.


Tak tanggung-tanggung Lee Hyori menyebutkan 3 teman wanitanya yang diharapkan sepurna sebagai girl grup. Tiga member itu antara lain, Jessi , Hwasa Mamamoo dan solois Uhm Jung Hwa.

Lee Hyori Bakal Pilih Idol Cewek Ini Jika Disuruh Bentuk Girl Grup Idaman, Siapa Saja?

Soompi

"Aku akan mengumpulkan beberapa teman wanita ku untuk melakukannya. Jessi, Uhm Jung Hwa, dan aku. Dan Hwasa Mamamoo," ungkap Hyori. Rain, Yoo Jae Seok, dan staf produksi bereaksi setengah terhibur dan setengah terkejut pada jajaran penyanyi legendaris dengan reputasi sebagai karakter wanita yang kuat dan tangguh tersebut.

Lee Hyori sendiri saat ini telah bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainment, ESteem Entertainment. ESteem Entertainment adalah agensi hiburan yang menjadi rumah bagi para model, aktor, dan penghibur top seperti Jang Yoon Joo, Song Kyung Ah, Han Hye Jin, Lee Hyun Yi, dan Kim Jin Kyung. Agensi tersebut juga merupakan anak label SM Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru