Raffi Ahmad Mendadak 'Amnesia' Usai Ditanya Soal Ultah Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad sempat diisukan memiliki hubungan terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Perlahan isu tersebut menghilang. Benarkah Raffi mulai melupakan Ayu?

WowKeren - Raffi Ahmad seringkali dijuluki playboy. Pasalnya, tidak sedikit wanita yang pernah jatuh ke pelukan Raffi. Sebut saja Velove Vexia, Tyas Mirasih, Ratna Galih, Bunga Zainal, Laudya Cynthia Bella hingga Yuni Shara.

Namun Raffi akhirnya melabuhkan cintanya kepada Nagita Slavina. Keduanya resmi menikah pada 17 Oktober 2014 dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Rumah tangga Raffi dan Nagita pun tak luput dari isu miring. Beberapa waktu lalu Raffi sempat diisukan memiliki hubungan terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Perlahan isu tersebut menghilang. Raffi kini semakin bahagia dengan Nagita dan Rafathar.

Raffi pun seolah lupa dengan Ayu Ting Ting. Hal ini terlihat dalam tayangan vlog Nikita Mirzani belum lama ini. Saat ditanya tentang ulang tahun Ayu ke-28 pada 20 Juni lalu, Raffi mengaku tidak tahu.

"Ini kan tanggal 19 hari ini, besok tanggal 20 (Juni). Tahu enggak ulang tahun siapa?" tanya Nikita kepada Raffi. "Niki," jawab Raffi. "Bukan. Ayu Ting Ting," timpal Nikita seraya tertawa.


Wajah Raffi mendadak bingung. Nikita pun mengaku hanya mengingatkan Raffi soal ulang tahun Ayu.

"Gue enggak tahu. Enggak tahu, lupa," sahut Raffi pasrah. "Kan kita teman semua. Harus saling mengingatkan kalau ada yang ulang tahun," tambah Niki lagi.

Sementara itu, ulang tahun Ayu berlangsung meriah. Didi Riyadi ikut memberikan kejutan bagi Ayu.

Kedatangan Didi dalam pesta khusus keluarga itu seakan menjadi sinyal hubungannya dengan Ayu sudah mendapatkan restu. Sebelumnya, ayah Ayu, Abdul Rozak, sudah memberikan lampu hijau. "Kalau Allah takdirkan seperti itu ya kita mah bersyukur banget sih," ujar Abdul Rozak belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait