Hwasa Mamamoo Rilis Tracklist Album Solo 'Maria', Gaet 2 Rapper Terkenal Ini Buat Kolaborasi
Musik

Pada hari ini, Minggu (21/6), agensi mengejutkan pengemar dengan merilis tracklist untuk 'Maria'. Melalui akun Twitter resmi Mamamoo, agensi mengungkapkan 7 judul lagu dalam album tersebut.

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, Hwasa saat ini diketahui sedang bersiap untuk comeback solo. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi. Terungkap bahwa Hwasa akan comeback solo dengan mini album pertamanya yang berjudul "Maria".

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak agensi guna promosi album comeback solo Hwasa ini. Mulai dari teaser intro hingga foto konsep telah dirilis oleh RBW Entertainment selaku agensi. Pada hari ini, Minggu (21/6), agensi mengejutkan pengemar dengan merilis tracklist untuk "Maria".

Hwasa Mamamoo Rilis Tracklist Album Solo \'Maria\', Gaet 2 Rapper Terkenal Ini Buat Kolaborasi

Twitter

Melalui akun Twitter resmi Mamamoo, agensi mengungkapkan 7 judul lagu dalam album "Maria". Tujuh lagu tersebut antara lain "Intro: Nobody Else", "Maria", "Kidding", "Why", "I'm Bad Too", "LMM" dan single debut Hwasa yakni "Twit".


Namun selain tertarik dengan judul lagu dalam album tersebut, fans rupanya juga makin antusias dengan 2 musisi yang Hwasa gaet untuk berkolaborasi kali ini. Dalam album "Maria", Hwasa terungkap menggaet 2 rapper papan atas Korea untuk berkolaborasi.

Rapper tersebut yakni Zico dan juga DPR Live. Zico terungkap akan menjadi produser utama dalam lagu Hwasa yang bertajuk "Kidding". Sementara DPR Live akan berduet dengan Hwasa dalam lagu "I'm Bad Too". Tak hanya itu, rapper dengan nama asli Hong Dabin itu juga diketahui juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut.

Ini menandai comeback solo pertama Hwasa sejak debut solonya pada Februari tahun lalu. Saat itu, Hwasa debut solo dengan single hits bertajuk "Twit". Debut solo Hwasa ini sukses besar dan langsung merajai chart.

Hwasa sendiri beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi artis berikutnya setelah Zion. T yang menyanyikan OST untuk "The King: Eternal Monarch". Hwasa akan menyanyikan OST Part.2 yang bertajuk "Orbit".

Itu merupakan OST solo pertama Hwasa dalam sekitar 6 tahun setelah debutnya. Hwasa sendiri kerap kali menyanyikan OST namun bersama dengan grupnya yakni Mamamoo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait