Shindong SuJu Tuai Cibiran Pedas Usai Buka-Bukaan Soal Batal Nikah
Selebriti

Shindong Super Junior buka-bukaan soal pertunangannya yang batal dengan mantan pacarnya di sebuah acara televisi. Namun ia justru mendapatkan komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Shindong Super Junior buka-bukaan soal pertunangannya yang batal dengan mantan pacarnya di sebuah acara televisi. Namun ia justru mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Dalam episode terbaru "Traveling Market", topik hubungan masa lalu Shindong menjadi bahasan setelah ia dan Choi Yeo Jin memilih satu sama lain sebagai orang yang mungkin dinikahi satu sama lain. Mengenai masalah ini, Shindong menjelaskan bahwa ia telah mengklarifikasi kesalahpahaman tentang status pernikahannya dalam sejumlah program.

Shindong berkata, "Orang-orang mengira aku pria yang sudah menikah. Beberapa orang bahkan berpikir aku punya anak. Aku memang punya pacar, aku mengira kita akan menikah, tapi pada akhirnya tidak berhasil."

Shindong melanjutkan, "Agak suka dan tidak mau, aku mempublikasikan hubunganku dua kali. Saat itu, aku mengumumkan bahwa keluarga kami akan melakukan Sangkyunrae (pertemuan formal antara dua rumah tangga sebelum menikah), tapi orangtua kami masing-masing hanya bertukar salam ringan. Aku masih muda, jadi aku tidak sepenuhnya menyadari apa arti kata Sangkyunrae."


Akhirnya, Shindong mengungkapkan bahwa alasan kenapa mereka putus adalah karena pengumuman publik ini. "Aku berbicara tentang (Sangkyunrae) di televisi, dan mereka merasa tidak nyaman (terbebani) karenanya, jadi kami akhirnya putus," jelasnya.

Kembali pada 2014, Shindong mengumumkan perpisahan dengan pacarnya setelah mempublikasikan pertunangannya di "Strong Heart" SBS. Pada 2015, ia mempublikasikan hubungan yang berbeda dengan model Kang Shinae, tapi putus setelah empat bulan.

"Aku ingat hampir 10 tahun yang lalu bahwa dia mengatakan akan menikah di 'Strong Heart'. Dia hampir tidak memiliki beberapa tahun di bawah ikat pinggangnya sebagai idol dan dia menyatakan pernikahan di sebuah acara siaran publik, tapi tidak ada yang merasa sedih. Dia adalah idola SM legendaris yang bahkan Lee Soo Man seperti, 'Tentu, silakan'," komentar netizen. "Sangat tidak sopan baginya untuk mengumumkannya seperti itu," pungkas lainnya.

"Aku ingat ini, dia benar-benar berbicara seolah-olah mereka akan menikah," tambah netizen lain. "Hal-hal seperti itu seharusnya tidak diumumkan dengan mudah, terutama di televisi," tulis netizen. "Yang penting untuk diperhatikan adalah itu. Ketika dia mengumumkan pernikahannya dan kemudian membatalkannya, itu tidak berdampak sama sekali padanya. Bayangkan jika itu adalah member BTS (Bangtan Boys), itu akan berantakan," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru