Angga Yunanda Gercep Tengah Malam Posting Adhisty Zara, Ucapan Ultah Penuh 'Uwu' Sukses Bikin Baper
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Angga Aldi Yunanda tak ketinggalan memberi ucapan ultah untuk Adhisty Zara yang genap 17 tahun pada Minggu (21/6) kemarin. Dalam ucapannya, Angga sempat menggoda Zara.

WowKeren - Adhisty Zara genap berusia 17 tahun pada Minggu (21/6) kemarin. Ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para rekan artis, tak terkecuali Angga Aldi Yunanda.

Dalam postingan Instagram, Angga membagikan video momen saat Zara di panggung bersama personel JKT48 lainnya. Angga rupanya berhasil mengabadikan momen saat beberapa detik Zara terlihat jengkel sambil melipat tangannya.

Di keterangan unggahannya, Angga menggoda Zara yang kini bisa memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). "Uwu siapa nih yang udah mau punya ktp," tulisnya.

Zara terlihat meninggalkan jejak di komentar Angga. Ia nampak antusias dan berterima kasih pada Angga yang memposting unggahan spesial di hari ulang tahunnya.


"THANKYOU," tulis Zara. "AAAAAAA."

Angga Zara

Instagram

Sementara itu netizen ramai berkomentar di postingan Angga. Mereka ikut baper alias terbawa perasaan, terlebih Angga mengucapkan selamat ulang tahun pada Zara tepat pukul 12 malam.

"Aku tidak bisa melihat keuwwuan ini eh tp gemesss happy brithday @zaraadhsty Cie sama kek aku 17 tahunn," kata akun @zahra***. "Widih pas bangt tengah mlm @anggayunandareal16 @zaraadhsty hbd kakak," sambung akun @fitri***. "Hbd dongg @zaraadhsty Gercep bgtt abangnyaa @anggayunandareal16," kata akun @suci***. "Pas jam 12 bgt tuhhhh," seru akun @anisa***.

Seperti diketahui, Angga dan Zara memang seringkali dijodoh- jodohkan penggemar berkat chemistry mereka yang kuat dalam film "Dua Garis Biru". Keduanya pun kembali beradu akting dalam film "Mariposa". Namun Angga telah menegaskan hubungannya dengan Zara hanya sebatas teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru