Kreasikan Menjadi Makanan yang Lebih Sehat
Kuliner

Meskipun terkenal enak, mi instan dapat menimbulkan sejumlah efek buruk jika dikonsumsi secara berlebihan. Untuk itu, sebaiknya simak 7 tips ini jika ingin mengkonsumsi mi instan dengan lebih sehat.

WowKeren - Memasak mi instan sesuai dengan petunjuk dalam kemasannya bisa menjadi pilihan tepat, terutama bagi mereka yang tak ingin terlalu repot. Namun tidak ada salahnya untuk mengkreasikan mi instan menjadi makanan yang lebih lezat dan sehat dengan sedikit usaha.

Salah satu makanan yang bisa kamu buat dari mi instan adalah sandwich mi. Untuk membuatnya, kamu harus menyiapkan beberapa bahan seperti roti tawar, telur, keju, mi instan dan mentimun atau tomat. Cara pembuatannya juga cukup mudah. Pertama rebus mi instan sampai matang lalu angkat. Kedua, campur mi dan telur di dalam mangkuk sampai rata lalu masukkan bumbu mi instan ke dalam adonan tersebut. Setelah rata, goreng adonan tersebut di wajan sampai berwarna kecokelatan lalu angkat.

Setelah itu panggang roti tawar di atas wajan dengan api kecil. Jika semua bahan sudah siap, mulai susun sandwich mi mulai dari roti, gorengan mi dan telur, keju lalu tumpuk lagi dengan roti. Jangan lupa menambahkan mentimun, tomat dan saus agar rasanya lebih nikmat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel