Hamil Lagi Pasca Si Putri Kembar Meninggal, Irish Bella Beber Keinginan Punya 4 Anak
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella sebelumnya curhat tak percaya diri karena berat badannya naik 20 kilo di usia kehamilan 6 bulan. Hal tersebut dianggap wajar oleh Shireen Sungkar yang terkejut karena Irish ingin mempunyai 4 anak.

WowKeren - Irish Bella saat ini hamil buah cintanya dengan Ammar Zoni. Kehamilan kedua ini menjadi sangat dinantikan karena keduanya kehilangan si putri kembar yang meninggal dalam kandungan pada Oktober 2019 lalu. Di usia kandungan memasuki bulan keenam, Irish tak percaya diri karena berat badannya naik 20 kilo.

Namun hal tersebut dianggap wajar oleh Shireen Sungkar. Saat ngobrol bersama Irish, Shireen mengungkap berat badannya saat hamil malah naik 28 kilo.

"Nggak apa-apa, aku itu hamil anak ketiga, naiknya 28 kilo, nggak apa-apa dek," ungkap Shireen dalam vlog The Sungkars Family yang dibagikan pada Sabtu (20/6). "Nggak apa-apa, ntar juga turun, nyusuin, ngurusin anak, nikmati aja, udah biarin aja, yang penting bayinya sehat."

Shireen kemudian penasaran dengan keinginan Irish soal jumlah momongan. Rupanya jawaban Irish yang ingin mempunyai 4 orang anak membuat Shireen kaget.

"Rencana mau punya anak berapa?" tanya Shireen. "Penginnya sih empat," jawab Irish. "Waww, mantap," timpal Shireen syok namun tertawa gemas.


Namun keinginan Irish tersebut masih sebatas angan-angan. Pasalnya, mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini juga mengaku belum mempunyai pengalaman cara mengurus anak serta menjadi ibu yang baik.

"Cuma itu kan baru pengin ya, cuma nggak tahu nanti setelah lahir ngurusinnya seperti apa," sambung Irish. "Belum pengalaman, soalnya."

Jawaban Irish ditanggapi Shireen dengan bijak. Istri dari Teuku Wisnu ini menceritakan dulunya sempat ingin punya satu anak saja, namun kini sudah memiliki 3 orang anak.

"Tapi nggak apa-apa sih, kalau Allah mau ngasih kita banyak," timpal Shireen. "Aku sih dulu kayak waktu belum nikah ‘Kayaknya aku satu aja deh, kayaknya susah deh’ ternyata beranak lagi, beranak lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru