'Backstreet Rookie' Dikritik, Media Puji Habis-Habisan Akting Kim Yoo Jung
SBS
TV
Kontroversi Backstreet Rookie

Pekan perdana penayangan 'Backstreet Rookie' sukses mencatat rating 3 hingga 6 persen. Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam menggantikan 'The King: Eternal Monarch'.

WowKeren - "Backstreet Rookie" sudah menghadirkan episode perdana sejak 19 Juni kemarin. Namun, episode pertama drama SBS yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung itu menuai kritikan dari netizen Korea Selatan.

Kebanyakan kritikan menyoroti "Backstreet Rookie" yang banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

Namun di balik semua kritikan itu, media setempat memberikan pujian pada akting Kim Yoo Jung. Aktris kelahiran tahun 1999 itu dipuji mampu menunjukkan visual unik yang mampu berpindah dari murid SMA menjadi sosok dewasa.

Kim Yoo Jung juga menawan penonton dengan sinkronisasi sempurna dan dialog unik pedas seolah ia memang tokoh yang keluar dari webtoon. "Backstreet Rookie" sukses membuka akting comikal aksi kuat dari Kim Yoo Jung.


Memerankan karakter pekerja paruh waktu, Kim Yoo Jung mampu berdialog kasar tanpa ragu dan menampilkan tendangan panas. Ditambah lagi, sang aktris cantik untuk pertama kalinya dalam 17 tahun sejak debut, mampu melakukan adegan aksi sendiri. Berkat kerja keras Kim Yoo Jung itu, penonton ramai memuji Kim Yoo Jung telah sukses menampilkan transformasi segar.

"Backstreet Rookie" sendiri menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu di minimarket miliknya, Jung Saet Byul.

Sementara itu, pekan perdana penayangan "Backstreet Rookie" yang ditayangkan SBS sukses mencatat rating 3 hingga 6 persen. Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam menggantikan slot "The King: Eternal Monarch". Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts