Justin Bieber Dituduh Perkosa Dua Wanita dan Ancam Korban Tutup Mulut, Nama Selena Ikut Terseret
Getty Images
Selebriti

Salah satu korban mengklaim insiden pelecehan seksual itu terjadi pada 9 Maret 2014, tepatnya ketika Justin berada di Houston, Texas, bersama Selena Gomez yang masih menjadi kekasihnya saat itu.

WowKeren - Justin Bieber dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada dua wanita dalam dua kesempatan yang berbeda. Kejadian itu terjadi sebelum Justin menikah dengan Hailey Baldwin, yakni sekitar tahun 2014 dan tahun 2015 lalu.

Dilansir dari People pada Senin (22/6), tuduhan itu pertama kali muncul dari seorang pengguna Twitter dengan nama Danielle. Wanita tersebut mengklaim insiden pelecehan seksual itu terjadi di Hotel Four Seasons pada 9 Maret 2014, tepatnya ketika Justin berada di Houston, Texas, dengan kekasihnya saat itu, Selena Gomez.

Dalam keterangannya, Danielle menambahkan bahwa pelantun "Sorry" itu pertama kali mendekatinya di sebuah acara yang diadakan oleh manajernya, yakni Scooter Braun di Banger's Sausage House and Beer Garden, di Austin. Danielle juga mengatakan bahwa Justin mengancamnya untuk tutup mulut agar ia tak mendapatkan masalah hukum yang serius.

"Justin telah membuat saya setuju untuk tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, atau saya bisa mendapat masalah hukum yang serius," tulisnya. "Dia (Justin Bieber) kemudian meminta saya untuk bergabung dengannya di tempat tidur."


Dalam lanjutannya, Danielle bercerita bahwa ciuman kecil di antara mereka kemudian berubah menjadi sesi makeout. Danielle lantas mengatakan kepada musisi asal Kanada itu bahwa tindakan tersebut terlalu jauh, tetapi Justin malah memaksa dan akhirnya memperkosanya.

Sementara itu, tuduhan kedua datang dari seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Kadi. Ia juga menuduh Justin Bieber telah memperkosanya pada bulan Mei 2015. Dia mengklaim bahwa insiden itu terjadi setelah dia diundang ke kamar Justin Bieber di Langham Hotel di New York City.

Awalnya, Kadi mengatakan bahwa Justin mendorongnya ke tempat tidur dan duduk di atasnya. Pelantun "Yummy" itu lalu memperkosa Kadi. Namun, Kadi mengaku mendorong dan menendang alat vital Justin, sebelum akhirnya langsung lari keluar dari kamar hotel.

Kadi juga mengakui kalau dirinya sempat mengungkapkan kejadian ini pada 2017 lalu di Twitter, namun ia langsung menghapus unggahannya karena mengaku diserang oleh para Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber).

Sementara itu, para Selenators (fans Selena Gomez) turut meradang lantaran Justin melakukan tindak asusila tersebut kala masih menjalin hubungan dengan idola mereka. Bahkan, nama Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi trending di media sosial Twitter hingga berita ini ditulis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru