Krisdayanti-Putri Tiri Akur, Aurel Murka 'Dibohongi' Janji Cinta 1000 Persen?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti berusaha membuktikan dirinya bisa diterima oleh anak Raul Lemos, Athalia. Disisi lain, kelanjutan hubungan KD dan Aurel-Azriel sempat dianalisa oleh pakar ekspresi Kirdi Putra.

WowKeren - Krisdayanti pernah menorehkan luka di hati anak-anak Raul Lemos. Saat itu, KD menjadi pihak ketiga dibalik kehancuran rumah tangga Raul dengan Shechah alias Atha.

Namun bukannya menangis, anak-anak Atha justru tersenyum. Putri bungsu Atha dan Raul, Athalia, yang saat itu masih kecil justru melambaikan tangan ke kamera sambil tertawa polos.

"Saya dalam keluarga tidak ada masalah, tapi semenjak hadirnya KD, ada masalah. Apa yang Raul perbuat sudah cukup berdampak buat anak saya," kata Atha. "Apa sebagai bapak nggak punya perasaan? Apa itu bapak yang sayang anak dan menghargai menjaga perasaan anaknya? Sedangkan saya di sini membela anak saya."

Kini, Athalia agaknya sudah memaafkan KD. Baru-baru ini, KD pamer momen akur ditemani putri tirinya itu dan Raul tepat di Hari Ayah.


KD tampak bersandar manja di bahu Athalia. Sedangkan Athalia juga terlihat tersenyum bahagia ditemani ibu tirinya yang cantik itu.

Disisi lain, KD sempat berjanji mencintai Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah 1000 persen. KD menilai kalau Aurel dan Azriel adalah anak-anak yang beruntung.

"Kalau saya bisa menerjemahkan, Om sama Mimi sayangnya itu tulus," kata KD. "Anggaplah pilihan hidup Mimi yang paling baik, yang akan memberikan kasih sayang buat mereka. Mereka beruntung, dapat kasih sayang dari Pipi dan Bundanya 1000 persen. Tambah Mimi dan Om 1000 persen. Dan ada bukti sampai sekarang walau perhatian hanya kecil, tapi kita ada terus."

Namun pernyataan KD itu membuat pakar ekspresi Kirdi Putra beranggapan lain. Kirdi malah menilai janji KD itu justru makin menyakiti Aurel dan Azriel.

"Ada juga kata-kata yang fatal diucapkan. Sebenarnya kata-kata ini tidak salah, kata-kata ini benar, bijak, namun perlu dicari waktu, kondisi dan pengucapan yang tepat," kata Kirdi pada Cumicumi.com. "Contohnya KD bilang Aurel-Azriel harusnya bahagia karena dicintai dua keluarga. Yang disini mencintai 1000 persen, yang disana 1000 persen. Sayangnya yang mengucapkan kata-kata ini lupa, dua keluarga ini kan tadinya cuma satu keluarga tapi pecahnya menjadi dua, prosesnya menyakitkan dan bisa jadi menimbulkan pengalaman traumatis buat Aurel-Azriel dan belum selesai. Itu kata-kata tadi kalau ditangkap mereka tidak akan memperbaiki hubungan tetapi justru bisa memukul lebih pecah lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait