Viral Bayi Bintang Iklan Minyak Telon Punya Wajah Mirip Prabowo Subianto
SerbaSerbi

Seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang merupakan bintang iklan produk minyak telon disebut memiliki wajah kembaran dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

WowKeren - Warganet Indonesia kembali mengungkap penemuan menggelitik di media sosial. Kali ini, seorang bayi bintang iklan produk minyak telon disebut memiliki wajah yang mirip dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Wajah menggemaskannya sukses mencuri perhatian warganet.

Temuan itu dibagikan melalui unggahan di Twitter oleh akun @ykzr pada Sabtu (20/6). Foto tersebut merupakan hasil screen capture dari video iklan minyak telon. Dalam foto, terlihat seorang wanita berbaju hijau tengah menggendong bayi. Wanita berambut panjang itu tampak melempar senyum kepada si bayi.

Seolah mengerti arti senyuman tersebut, si bayi pria yang hanya berbalut handuk itu ikut membalas senyum wanita yang berperan sebagai ibunya itu. Namun, senyuman bayi tersebut justru bikin warganet salah fokus. Pemiliki akun @ykzr mengklaim jika wajah bayi lucu tersebut sangat mirip dengan Prabowo Subianto.

Viral Bayi Bintang Iklan Punya Wajah Mirip Prabowo Subianto

Sumber: Twitter


Sontak saja unggahan itu memancing reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memiliki pendapat yang dengan si pemilik akun. Seorang warganet bahkan menyebut bayi tersebut adalah Prabowo versi imut.

Ada pula warganet yang membagikan foto-foto anak kecil lainnya yang memiliki wajah mirip dengan Prabowo. "Wkwkwk ini membuktikan Pak Prabowo baby face," kata akun @bael*****. "Lah iya yak mirip cuma versi imoett," timpal @sugar***.

Sementara warganet lainnya justu memberikan komentar kocak lewat cuitan beragam. "Itu kalau tua jadi Pak Prabowo saingan sama jan ethes," celetuk seorang netter. "Baru lahir sudah memikul beban isu 98," komentar @Saftara***.

Cuitan iseng ini akhirnya menjadi viral di media sosial dan mendapat lebih dari 21 ribu retweets dan 64 ribu likes. Banyak yang mendoakan kelak bayi ini bisa menjadi seorang presiden. Wajahnya yang mirip dengan Prabowo Subianto dinilai warganet juga pasti memiliki sikap tegas yang menurun dari pria kelahiran 17 Oktober 1951 itu.

Setelah ditelisik lagi, foto bayi yang menjadi viral ini memang muncul dalam iklan produk minyak telon dan videonya pernah dibagikan oleh kanal YouTube Iklan TV Indonesia HD pada Januari 2020 lalu. Entah apa komentar Pak Prabowo jika melihat foto bayi menggemaskan ini. Menurut kalian gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait