Pria Ini Jadi Viral Usai Beri Contoh Cara Unik Jaga Jarak Saat Naik Eskalator di Mal
SerbaSerbi

Menyambut new normal di tengah pandemi COVID-19, pusat perbelanjaan alias mal juga dibuka namun pengunjung diminta tetap menerapkan protokol kesehatan.

WowKeren - Pandemi virus corona atau COVID-19 memang belum berakhir di sejumlah negara termasuk Indonesia. Namun pemerintah Indonesia memutuskan untuk memberlakukan kehidupan new normal di tengah pandemi tersebut.

New normal bertujuan untuk memulihkan kembali roda perekonomian negara yang sempat menurun sejak adanya pandemi COVID-19. Akan tetapi, masyarakat juga diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah new normal demi mencegah penularan virus tersebut.

Salah satu protokol kesehatan yang penting diterapkan oleh masyarakat adalah menjaga jarak, agar tak melakukan kontak fisik dengan orang lain alias physical distancing. Belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan aksi seorang pria bernama Alex Wong dalam menjaga physical distancing di pusat perbelanjaan alias mal.

Alex tampak memanjangkan kedua kakinya seperti sedang pose split saat menaiki eskalator, sehingga orang-orang di belakangnya tak terlalu dekat dengannya. Tiga orang wanita di belakang Alex pun sempat terkejut, serta menunggu hingga posisi mereka agak jauh kemudian menaiki eskalator.


Sontak video aksi unik Alex saat mencontohkan cara physical distancing di mal menjadi viral di media sosial, hingga diunggah kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (21/6). Para netter pun memberikan beragam komentar terhadap aksi Alex, baik yang pro maupun kontra. Apalagi Alex dan ketiga wanita di belakangnya terlihat tak memakai masker serta tetap memegang eskalator.

"Demi apa ini kocak bgt .. maksih ya lambe turah kadang lu menghibur bgt, boleh dicoba," komentar akun @vik****rne. "Takjub dengan kelenturannya," tambah akun @aly*****aty. "Easy .. nanti gw coba," sahut akun @angga****etics.

"Tp gak pada pake maskerr," kritik akun @ria***cto. "Tp gak main main di eskalator juga bambang. Belom ketelan sama eskalator aja deh ah. Serem," imbuh akun @mikh*****ng21. "Harusnya jangan pegang pinggiran eskalator itu," seru akun @runj*****mmad.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait