Masih Kelas 2 SMA, Rap dan Bodi Berotot Jungkook BTS di Summer Sonic Kejutkan Netizen
Selebriti

YouTube menyiarkan ulang Summer Sonic 2015 yang diramaikan BTS. Jungkook yang saat itu masih duduk kelas 2 SMA menyedot perhatian karena kemampuan rap dan bodi berototnya.

WowKeren - YouTube baru-baru ini menyiarkan ulang festival musik Summer Sonic 2015 di mana BTS (Bangtan Boys) ikut mengguncang panggung. Jungkook yang saat itu masih duduk kelas 2 SMA menyedot perhatian netizen karena kemampuan rap dan bodi berototnya.

Mengingat sifat acara, BTS membawakan lagu-lagu keras dengan banyak rap. Bahkan member-member lini vokal juga unjuk kemampuan rap mereka, salah satunya Jungkook yang secara mengejutkan sangat bagus dalam rap.

Jungkook BTS di Summer Sonic 1

Source: theqoo

Netizen menyoroti dua hal dari penampilan Jungkook di Summer Sonic. Pertama, kemampuan rapnya sangat bagus meski saat ini ia lebih fokus pada vokal dan tari grup. Kedua, bagaimana bodinya terlihat kuat dan berotot padahal saat itu ia masih di bawah umur.

Jungkook BTS di Summer Sonic 2

Source: theqoo

"Melihat Jungkook, aku langsung memikirkan apa yang kulakukan saat kelas 2 SMA."

"Aku tidak tahu banyak tentang BTS. Tapi bukankah Jungkook vokalis utama? Apakah dia seorang rapper sebelumnya? Dia gila. Dia tampak keren hari itu!"

"Ada apa dengan otot-otot lengan itu? Apakah dia banyak berolahraga saat itu?"


"Kupikir bahkan menjadi seorang rapper akan cocok untuknya. Gerakan keren itu seperti rapper."

"Kenapa dia terlihat lebih seperti orang dewasa daripada yang dia saat ini? Aku seharusnya mengenalnya dulu."

"Aku tahu aku terlambat, tapi aku menonton video tadi malam untuk pertama kalinya dan segera menyadari kenapa Jungkook di Summer Sonic sangat legendaris. Aku tidak percaya betapa gilanya energi siswa Rap-Kook yang saat itu masih kelas 2 SMA. Aku sangat iri dengan ARMY yang merupakan penggemar BTS saat itu dan aku menghormati mereka."

"Rap Jungkook di lagu-lagu awal BTS sangat keren! Dia lebih fokus pada vokal utama dan penari utama sekarang, tapi aku mengerti kenapa banyak penggemar suka dan masih tidak bisa melupakan rapnya. Aku sangat berharap dia akan membawa kembali Rap-Kook dalam mixtape-nya."

"Di sini dia masih di bawah umur tapi lihatlah otot-ototnya. Wow!"

"Aku pingsan setelah menonton aksi panggung itu kemarin. Dia masih kelas 2 SMA tapi sudah membuat penggemar yang terlambat masuk fandom pingsan."

"Apakah kalian serius? Itu siswa kelas dua SMA? Gila, dia terlihat sangat keren!"

"Woah, lihat otot-otot itu. Ketika aku melihat Jungkook ketika dia masih di bawah umur, aku berpikir bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik bahkan jika dia adalah seorang rapper. Ini bukan hal yang membuat sedih karena dia seorang penyanyi yang luar biasa tapi aku masih ingin mendengar sedikit rapnya di lagu solonya di masa depan."

Sementara itu, BTS belum lama ini menggelar konser "Bang Bang Con The Live" yang bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Konser meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru