Kisah Asmara Jeon So Min Terungkap, Love Line Bareng Yang Se Chan di 'Running Man' Disorot
Naver
TV

Kisah cinta Jeon So Min dengan pria-pria yang diakuinya telah menjadi mantan pacar langsung menjadi perbincangan. Banyak yang menyoroti love line Jeon So Min dan Yang Se Chan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/6). Episode ke-508 program SBS itu tidak mendatangkan bintang tamu melainkan persaingan para member mengumpulkan koin demi menghindari hukuman.

Di tengah persaingan member "Running Man", ada satu sesi yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya dalam sesi itu, Yoo Jae Seok cs diminta membaca kisah pengalaman fans yang pernah bertemu secara langsung dengan mereka.


Yang paling menarik adalah kisah fans yang berjumpa dengan Jeon So Min. Pasalnya dari hampir semua fans curhat melihat Jeon So Min dengan pria-pria yang kemungkinan besar adalah pacarnya.

Jeon So Min pun mengakui cerita-cerita kiriman fans itu benar adanya meskipun dia enggan mendengar detailnya. Terungkapnya kisah cinta Jeon So Min dengan pria-pria yang diakuinya telah menjadi mantan pacar ini pun langsung menjadi perbincangan netizen.

Namun banyak yang menyoroti love line Jeon So Min dan Yang Se Chan di "Running Man". Penonton setiap program Song Ji Hyo cs ini pastinya tahu jika Jeon So Min kerap bersikap agresif pada Yang Se Chan. Namun Yang Se Chan seringkali bersikap acuh pada sikap manja Jeon So Min.

"Seperti sudah diduga dari love line Yang Se Chan. Pria lain entah dari mana," tulis seorang netizen. "Ini karena dia selebriti dan sudah tugasnya muncul di TV melakukan sesuatu tentang love line. Apakah ada seseorang di luar sana yang percaya? Apa kalian tidak bisa membedakan antara publik dan privasi," sambung yang lain.

"Kamu seharusnya memang berkencan seperti Song Ji Hyo dan Gary kan? Ini hanya program. Apa yang salah? Yah, dengan siapa pun kamu mendewasa bukan berarti harus go publik," imbuh netizen lain. "Ada beberapa orang yang tidak bisa hidup tanpa pria, Jeon So Min salah satunya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jeon So Min dan Kim Jong Kook berhasil lolos dari pinalti sedangkan member "Running Man" lain harus menerima hukuman. Menariknya, Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo, Haha dan Yang Se Chan justru bersyukur karena mereka memilih membeli hadiah dan mendapat hukuman sederhana.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts