Bukan Bule, Iqbaal Ramadhan Ternyata 'CLBK' dengan Mantan Pacar di SMP
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan pun harus menjalani hubungan jarak jauh karena sang kekasih tinggal di Jakarta. Padahal sebelumnya, Iqbaal merasa long distance relationship (LDR) adalah hal yang mustahil.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan selama ini dikenal tertutup mengenai kisah asmaranya. Iqbaal sempat dijodoh-jodohkan dengan Vanesha Prescilla, lawan mainnya di film "Dilan 1990". Namun Vanesha diketahui malah cinlok dengan Adipati Dolken meski hubungan keduanya kini sudah berakhir.

Iqbaal akhirnya buka-bukaan soal sosok sang kekasih. Ia mengaku kini sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Kekasih Iqbaal rupanya adalah rekan SMP-nya.

"Rahasia" itu diungkap Iqbaal saat berbincang dengan Mira Lesmana di live Instagram "Cabin Fever Miles Film" pada Senin (22/6). Mira semula mengira bahwa kekasih Iqbaal adalah wanita bule. Akan tetapi, Iqbaal membantah dan menyebut sang kekasih tinggal di Jakarta.

"Dia orang indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu (ketika SMP)," ungkap Iqbaal dilansir Antara News. "Ini hubungan LDR."


Bintang film "Bumi Manusia" tersebut mengaku tak menyangka apabila ia akan menjalani hubungan LDR. Bagi Iqbaal di masa lalu, hubungan LDR adalah hal mustahil. Namun Iqbaal ternyata bisa melakukan hal tersebut bareng sang kekasih.

"Aku enggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka," beber Iqbaal. "Ya enggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita enggak punya topik pembicaraan."

"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP tapi jadinya kayak dipaksain," imbuh cowok berusia 20 tahun tersebut. "Kalau enggak bisa ya udah, kalau dipaksain mendingan enggak usah. Kita enggak mau yang seperti itu."

Sebelumnya, Iqbaal mengaku memiliki grup bernama "Beli Bunga dan Boneka". Grup tersebut terdiri dari teman-teman yang membantunya membeli bunga dan boneka untuk sang kekasih. Saat ini, Iqbaal kembali menjalin kasih dengan cewek yang diberinya bunga dan boneka tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru