Begini Tanggapan Nabilla Aprillya Saat Tahu Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah
Instagram/bae_biiiiiii/aurelie.herm
Selebriti

Nabilla Aprillya turut menanggapi kabar soal mantan kekasihnya, Atta Halilintar yang dikabarkan sudah punya kekasih baru dan akan segera menggelar acara pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin hangat diperbincangkan oleh publik. Terlebih setelah baru-baru ini Atta membagikan video perihal rencana pernikahannya dengan Aurel yang akan menghabiskan dana puluhan miliar rupiah.

Lebih lanjut, rupanya kabar tersebut juga sudah terdengar oleh mantan kekasih Atta, Nabilla Aprillya. Selebgram cantik ini mengaku bahwa Atta pernah bercerita soal kedekatannya dengan Aurel.

"Iya tahu-tahu. (Cerita) Nggak, ceritanya pas waktu dekat," kata Nabilla Aprillya mengutip dari Detik.com, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (22/6). Selain itu, Atta juga pernah bercerita kepada Nabilla bahwa ia akan menikah.

Mendengar cerita tersebut, Nabilla pun mendoakan mantan kekasihnya itu agar bisa hidup bahagia dengan perempuan pujaan hatinya. "Ucapannya aku selalu ngucapin jaga baik-baik, semoga langgeng, semoga cepat nikah. Dia sudah mau nikah, aku bilang nikah saja," kata Nabilla.


Tak hanya itu, Nabilla bahkan menyebut Atta dan Aurel begitu serasi. Terlebih lagi ketika keduanya kompak emmbuat konten video di YouTube. Semain meyakinkan Nabila bahwa Atta dan Aurel sama-sama bisa memberikan energi yang positif.

"Cocok, sama-sama energik dua-duanya, sama sama pintar, sama-sama semangat kerja, syuting terus kan YouTube tiap hari bareng, cocok," ujar Nabilla. "Ya dia selalu menyebarkan hal yang positif sih selalu, kasih semangat buat orang-orang di sekitarnya. Ya kayaknya semangat bikin konten dapat support dari dia, itu sisi positifnya."

Untuk diketahui, Nabilla Aprillya memang pernah menjalin hubungan pacaran pada tahun 2018. Namun kisah asmara keduanya tak berlangsung lama dan hanya bertahan beberapa bulan saja.

Selama menjalin hubungan dengan Atta, Nabilla yang biasa tampil seksi langsung mengubah kebiasaannya menjadi sering menutup aurat. Namun pasca putus dengan Atta, Nabilla kembali pada kebiasaannya yang semula.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts