Masih Ribut dengan Aurel-Azriel, Krisdayanti Diramal Bakal Ketiban Sial Selama 9 Tahun
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Seorang pakar astrologi membaca karakter Krisdayanti dan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Rupanya KD diramal mendapatkan nasib buruk di masa depan.

WowKeren - Krisdayanti diketahui masih belum kembali akur dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut memilih menunggu itikad baik dari Aurel dan Azriel untuk menemuinya.

Apalagi KD juga memutuskan untuk memihak sang suami, Raul Lemos, yang sempat menyindir Aurel dan Azriel sebagai anak durhaka. Berbagai penerawangan pun diungkapkan oleh sejumlah paranormal, tentang masa depan hubungan KD dengan Aurel dan Azriel yang kini masih renggang.

Salah satunya pakar astrologi Cina bernama Gunadi membaca karakter dari KD dan Aurel yang sama-sama memiliki elemen tanah. Menurut Gunadi, KD adalah sosok karakter yang mudah terpicu hal-hal kecil dan menjadikannya besar, serta tak mau dikontrol oleh sang mantan suami, Anang Hermansyah.

"Kita melihat bahwa Krisdayanti banyak banget kemungkinan akan mengalami keributan-keributan yang masalah hukum," ungkap Gunadi dalam tayangan "Was Was" belum lama ini. "Masalah annoying yang sedikit-sedikit ini menjadi permasalahan nanti, dan itu sudah ada, terpetakan di dalam capnya Krisdayanti."


Lebih lanjut, Gunadi juga meramalkan bahwa KD sedang mengalami fase khusus yang membuatnya mendapatkan kesialan selama 10 tahun sejak 2019 lalu. Gunadi juga tak munutup kemungkinan KD akan "meledak" karena banyaknya kesialan yang ia alami selama 9 tahun ke depan.

"Apalagi saat ini, Krisdayanti ini lagi memasuki periode yang kita sebut Bullying Formation, dari mulai tahun 2019 sampai tahun 2029," papar Gunadi. "Jadi ada-ada aja nanti, hanya urusan kecil bisa meledak. (Fase yang dinamakan) ratapan kesedihan ini aspeknya ke hubungan."

Selain itu, Gunadi juga menjelaskan bahwa renggangnya hubungan KD dan Aurel disebabkan oleh pihak luar. Gunadi pun memberikan nasihat kepada ibu dan anak tersebut agar tak mudah dipengaruhi orang lain demi memperbaiki hubungan mereka.

"Kondisi sekarang ini walaupun Krisdayanti dengan Aurel baik, tapi lingkungan tidak mendukung, jika disiram lagi bisa kompor maka terjadi keributan," tutur Gunadi. "Jadi harusnya antara Krisdayanti dan Aurel harusnya berpikir dengan bijaksana da jangan sampai dikomporin sama pihak luar."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts