Sempat Dibocorkan Ririn Dwi Aryanti, Serial Terbaru 'Bukan Salah Cinta' Tayang Perdana di ANTV
WowKeren/Fernando
TV

Serial drama terbaru ANTV, 'Bukan Salah Cinta' akan menayangkan episode perdananya. Serial yang dibintangi Miqdad Addausy hingga Ririn Diw Aryanti itu akan menemani waktu santai para pemirsa setia.

WowKeren - ANTV kembali meluncurkan serial lokal terbaru dengan rasa Internasional yang siap menemani pemirsa setia, berjudul “Bukan Salah CintaRirin Dwi Ariyanti selau pemeran utama pun sempat memberikan bocoran dari serial di bawah arahan Multivision Plus ini. Selain Ririn, serial "Bukan Salah Cinta" juga dibintangi oleh Mayang Yudittia, Miqdad Addausy, Krisjiana Baharudin, Raquel Katie, Bima Samudra dan akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.

"Dalam serial ini kita dapat mengambil hikmah, bahwa dalam setiap perbuatan yang kita lakukan ada konsekuensi yang harus diterima," ungkap Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dari keterangan pers yang diterima oleh WowKeren pada Senin (22/6). "'Bukan Salah Cinta' menjadi langkah strategis kami untuk memenuhi kerinduan pemirsa akan serial drama lokal ANTV dan tentunya diharapkan dapat memperkuat jajaran program unggulan ANTV."


Disutradarai oleh Sridhar Jetty, cerita Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman – temannya yaitu Bagas (Krisjiana), Sarah (Raquel Katie) dan Alvaro (Bima Samudra) pergi ke Puncak menginap di Villa milik Keanan untuk merayakan kelulusan mereka. Pada saat yang sama, Annisa (Ririn Dwi Ariyanti) panik membawa anaknya, Nayla, ke rumah sakit. Tanpa disangka, ia kehilangan anaknya ketika ia tertidur karena kelelahan.

Pesta perayaan kelulusan berubah saat Keanan mendapatkan telpon dari Ibunya dan harus segera kembali ke Jakarta. Keanan meminta Bagas untuk menyetir karena ia dan lainnya masih dibawah pengaruh alkohol dari minuman yang diberikan oleh Bagas. Dalam perjalanan, bagas tanpa sengaja menabrak seorang wanita dan meninggal di tempat. Ternyata wanita tersebut membawa seorang bayi perempuan yang akhirnya ditemukan oleh Shafira.

Di sisi lain, Bagas merasa sangat bersalah karena telah menabrak wanita. Di tengah kepanikan, mereka akhirnya memutuskan untuk menyingkirkan jenazah wanita tersebut. Shafira tidak tega meninggalkan bayi yang ia temui di jalan. Ia pun terpaksa membawa bayi tersebut bersamanya ke Jakarta walaupun ditentang oleh teman – temannya. Bayi siapakah yang ditemukan Shafira? Dan bagaimana nasib Shafira dan Annisa nanti?

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait