Viral Pria Asal NTB Nikah dengan Dua Wanita Sekaligus Saat Pandemi Corona
SerbaSerbi

Beredar video seorang pria yang menikah dengan dua wanita dalam waktu bersamaan. Pria asal Lombok tersebut pun memberikan maskawin yang sama untuk kedua istrinya.

WowKeren - Saiful Bahri belum lama ini menjadi viral setelah video pernikahannya beredar di media sosial. Pasalnya pria asal Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut berhasil menikah dengan dua orang wanita bernama Hariyani dan Mustiawati dalam waktu bersamaan.

Acara pernikahan Saiful dan kedua istrinya berlangsung pada Sabtu (20/6) serta dihadiri oleh anggota keluarga, tokoh agama, hingga puluhan saksi. Rupanya Saiful dan kedua istrinya tinggal bertetangga dalam satu dusun. Apalagi Hariyani dan Mustiawati ternyata masih berhubungan keluarga sebagai sepupu, serta tampak akur bersanding di samping Saiful.

Saat acara pernikahan, Saiful bergantian melakukan ijab kabul dengan wali dari pihak Hariyani dan Mustiawati. Pria berusia 28 tahun tersebut dengan lancar mengucapkan ijab kabul hingga memberikan mahar yang sama untuk Hariyani dan Mustiawati, yakni uang sebesar Rp2 juta. Saiful dan kedua istrinya juga terlihat memakai masker mengingat masih ada pandemi virus corona atau COVID-19.

Usai acara akad nikah, Saiful bersama Hariyani dan Mustiawati diiringi oleh warga yang hadir untuk bersalam-salaman. Saiful sendiri mengaku sudah lama berpacaran dengan Mustiawati da Hariyanti. Bahkan kedua pihak keluarga Hariyani dan Mustiawati merestui pernikahan mereka dengan Saiful.


Awalnya Saiful berpacaran dengan Mustiawati, namun tak pernah mengunjungi rumahnya karena menjalin komunikasi melalui telepon. Namun seiring waktu berjalan, Saiful juga menaruh hati kepada Hariyani yang lebih muda. Saiful yang kini bekerja serabutan pun mengaku tak khawatir untuk menafkahi kedua istrinya, karena percaya Tuhan akan memberikan rezeki.

Berita pernikahan Saiful yang sukses menaklukkan dua orang wanita sekaligus pun membuat netizen terperangah. Namun tak sedikit yang berkomentar sinis karena khawatir mengenai masa depan kedua istri Saiful yang melakukan praktik poligami.

"Biar apasi nikah dua ky gt?" komentar akun @nai***nfs. "Asal sanggup menafkahi oke-oke aja si, tp gimana ya perasaan wanitanya, apa ga cemburu," imbuh akun @whyn****rima. "Sudah terlihat rasa saingan nya Dr naik anak tangga hahaha saya g jamin bisa adem rumah tangganya," sahut akun @restu*****dewanti.

"Halah paling seminggu selisih paham trs peranggg, ayo donk wanita please kita pantas dicintai lebih baik," ujar akun @endan*****ntoro. "Biar apa sih punya istri dua? Biar keliatan laku gitu? Yakin sih kehidupan ekonominya juga blm cukup yg ada ntr punya anak banyak punya istri dua ga sanggup nafkahin, alhasil perang terus tiap hari," seru akun @gre****wrs.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru