Lee Min Ho Pamer Lautan Kado Ultah dari Fans Auto Banjir Komentar Julid
Selebriti

Lee Min Ho mendapatkan banyak sekali kado ulang tahun dari para penggemar dan memamerkannya melalui postingan Instagram. Ini mengundang komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Lee Min Ho merayakan ulang tahunnya pada 22 Juni. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu mendapatkan banyak sekali kado dari para penggemar dan memamerkannya via Instagram. Ini mengundang komentar negatif dari netizen.

Tepat di hari ulang tahunnya, Lee Min Ho mengunggah foto-foto dirinya berpose dengan lautan hadiah yang telah ia terima untuk ulang tahunnya. Ia menulis dalam keterangannya, "Terima kasih, semuanya, kalian buat hari ini sebagai hari yang istimewa."

Lee Min Ho juga membagikan klip dirinya yang mencoba meniup lilin pada kue ulang tahunnya. Ia menulis, "Aku akan memastikan aku akan meniup lilin dengan benar tahun depan."

"Wow itu sangat banyak sekali."

Popularitas Lee Min Ho jelas bukan lelucon. Ia saat ini memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo dan banyak lagi. Tak heran jika di hari ulang tahunnya, banyak penggemar yang memberi kado. Namun netizen justru menanggapinya dengan negatif.

"Hadiah mewah dalam tumpukan itu akan diberikan langsung kepada pacarnya. Fangirl bodoh sedang dipermainkan."

"Rumahnya sangat besar. Bagaimanapun, aku berharap melihat beberapa perubahan dalam aktingnya. Aku tidak pernah merasa terganggu dengan aktingnya atau apa pun kecuali aktingnya sama dalam setiap peran dan tidak ada yang segar lagi tentang itu."

"Hidup harus layak dijalani di level itu. Bayangkan begitu banyak penggemar merayakan ulang tahunnyaseperti ini. Yang kudapatkan hanyalah sms ucapan selamat ultah."

"Begitu banyak bunga yang tidak berguna."


"Idol akhir-akhir menolak hadiah, tapi kurasa para aktor masih menerima hadiah itu."

"Bayangkan menabung uang sakumu untuk membeli hadiah untuk seseorang yang menghasilkan jutaan."

"Sangat cemburu. Kehidupan yang sama, gaya hidup yang berbeda."

"Pada levelnya, dia tidak membutuhkan hadiah ini, kan? Biasanya orang mulai menolak hadiah begitu mereka mencapai tingkat tertentu, mereka hanya menerima surat tulisan tangan. Memasang foto-foto bukti seperti ini sepertinya dia meminta lebih."

"Bayangkan orangtua yang berkeringat darah dan air mata untuk membesarkan anak-anak ini hanya agar mereka berakhir seperti parasit yang menghabiskan uang mereka seperti ini. 'Aku bekerja paruh waktu untuk membelinya.' Ya, oke, tolong belikan orangtuamu hadiah juga.

"Latih aktingmu di saat kau memamerkan hadiah."

"Kebanyakan idol dan aktor senior telah melarang hadiah. Sungguh aneh melihat aktor kaya yang sudah ada selama 10 tahun tidak hanya menerima hadiah tapi juga memamerkannya seperti ini."

"Dia seharusnya menolak hal-hal seperti ini. Tren hari ini adalah hanya menerima surat tulisan tangan. Kenapa dia memamerkan hadiah-hadiahnya seperti itu?"

"Bintang di levelnya biasanya tidak menerima hadiah penggemar lagi."

"Sepertinya dia menerima setiap hadiah. Selebriti lain sebenarnya memberikan hadiah ke penggemar mereka atau tidak menerima hadiah sama sekali."

Sementara itu, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan drama "The King: Eternal Monarch" pada 12 Juni. Drama yang dibintanginya bersama Kim Go Eun ini telah menarik banyak cinta dari penggemar Korea maupun internasional.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts