7 Potret Perayaan Sweet Seventeen Adhisty Zara Bareng Pacar Ganteng, Bukan Angga Yunanda!
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Momen manis perayaan ulang tahun Zara ke-17 yang dihadiri keluarga dan kerabat terangkum bersama ulasan kisah asmaranya dengan pria tampan bernama Zaki. Penasaran?

WowKeren - Adhisty Zara merayakan ulang tahun yang ke-17 pada Minggu (21/6) lalu. Pasangan Zara dalam film "Dua Garis Biru", Angga Aldi Yunanda, tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Seperti diketahui, keduanya kerap digosipkan mengalami cinta lokasi.

Namun, Zara justru terlihat menggandeng cowok lain dalam perayaan sweet seventeen yang dihadiri keluarga serta kerabatnya. Cowok yang digandeng Zara tersebut bernama Zaki Pohan. Melihat kemesraan Zara dan Zaki di depan keluarga, tak salah jika mereka dikira sudah menjalin asmara.

Zaki juga tampak meninggalkan emoji hati berwarna merah di unggahan perayaan ulang tahun Zara. Penasaran mengenai sosok kekasih Zara? Simak potret kebersamaan beserta fakta-fakta seputar hubungan mereka berikut ini.

(wk/nere)

1. Zara Pertama Kali Go Public


Zara Pertama Kali Go Public

Seperti diketahui, Zara sempat bergabung di grup JKT48 yang tidak memperbolehkan pacaran. Sosok kekasih Zara, Zaki, adalah cowok yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam dan merah dalam foto.

2. Zara dan Zaki Baru Jadian?


Zara dan Zaki Baru Jadian?

Saat live bareng di Instagram Zaki pada Senin (22/6) lalu, Zara mengungkapkan bahwa mereka baru sehari jadian. "Belum sehari," sahut Zaki menimpali sang kekasih. Pengakuan tersebut membuat keduanya diduga baru jadian tanggal 22 kemarin.

3. Zara dan Zaki Sudah Lama Dekat


Zara dan Zaki Sudah Lama Dekat

Meski mengaku baru jadian, Zara dan Zaki disebut fans sudah dekat selama 2 bulan. Zara kerap membagikan kebersamaan bareng Zaki di akun TikTok miliknya.

4. Zara dan Sang Kakak Mesra Bareng Pacar Masing-masing


Zara dan Sang Kakak Mesra Bareng Pacar Masing-masing

Zara dan sang kakak, Kyla, menggandeng pacar masing-masing. Pacar Kyla yang berpenampilan gondrong tersebut adalah mantan kontestan "Idola Cilik", Ray.

5. Hubungan Zara dan Zaki Tuai Pro Kontra


Hubungan Zara dan Zaki Tuai Pro Kontra

Meski banyak mendapat restu, tak sedikit pula yang menginginkan Zara berpacaran dengan Angga. Chemistry Zara dan Angga di film rupanya terbawa hingga dunia nyata.

6. Zara Sempat Mengaku Suka dengan Angga?


Zara Sempat Mengaku Suka dengan Angga?

Dalam judul vlog "Cinta Datang Terlambat" bareng Kyla, Zara sempat mengaku menyukai seseorang. "Kayak jadi pengen nyari kupu kupu deh," timpal Kyla mengode film Zara dan Angga di film "Mariposa".

7. Selamat, Zara dan Zaki!


Selamat, Zara dan Zaki!

Terlepas dari kontroversi yang beredar, kita doakan Zara dan Zaki langgeng ya, guys. Selamat ulang tahun juga, Zara!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait