Adegan Kim Soo Hyun Robek Plastik Pakai Mulut di 'It's Okay To Not Be Okay' Buat Menggila
Naver
TV

Meski penayangan perdana 'It's Okay To Not Be Okay' menuai pro kontra karena ada yang merasa alur membosankan, nyatanya beberapa adegan drama tvN ini sukses viral.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" sudah menghadirkan episode perdana sejak Sabtu (20/6). Meski penayangan perdana menuai pro kontra karena ada yang merasa alur membosankan, nyatanya beberapa adegan drama tvN ini sukses viral.

Salah satunya adalah adegan ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) hendak mencari salah satu pasien yang kabur dari ruang rawatnya di rumah sakit jiwa. Cowok itu terburu-buru mengambil gelang pengaman yang masih terbungkus.

Yang menarik, Moon Kang Tae tampak merobek plastik pembungkus gelang pengaman itu dengan mulutnya. Adegan "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan karena Kim Soo Hyun tampak sangat ganteng.

"Apa-apaan itu? Aku baru melihat ini sekarang. Aku perlu menonton drama ini. Dia terlihat tampan."

"Ah oppa ini sangat pandai mengatur wajahnya."

"Sialan, ketika aku melihat ini, itu seperti pukulan ke kepalaku."


Adegan Kim Soo Hyun Robek Plastik Pakai Mulut di \'It\'s Okay To Not Be Okay\' Jadi Sorotan

Source: Pann

"Sangat tampan, dia menjadi lebih tampan."

"Gila, Kim Soo Hyun serius menjadi lebih tampan dan lebih muda. Tidak, tapi dia sangat cocok dengan drama medis. Mari kita lakukan drama medis lain selanjutnya."

"Tidak tapi mengapa dia menjadi lebih tampan? Dia menjadi tampan setelah keluar dari tentara wajib militer)."

"Gila, begitu aku melihat ini, aku langsung bersumpah serapah. Visual Kim Soo Hyun membuatku gila."

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji). Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru