Asmirandah Belum Beruntung Rasakan Ngidam, Jonas Rivanno Akhirnya Rela Jadi 'Korban'
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah saat ini hamil buah cintanya dengan Jonas Rivanno setelah 7 menikah. Ia menceritakan momen hamil dengan usia kandungan yang kini memasuki bulan ketiga.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini tengah menanti buah cinta mereka yang pertama setelah 7 tahun menikah. Usia kehamilan perempuan yang akrab disapa Andah ini sekarang memasuki bulan ketiga.

Namun Andah rupanya belum merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Hal tersebut terungkap dalam unggahan InstaStory pada Senin (22/6). Ia menceritakan ingin sekali bisa merasakan ngidam seperti ibu hamil lainnya.

Perempuan berusia 30 tahun ini menceritakan niat usil saat ngidam. Rupanya Andah ingin "mengerjai" Jonas saat ngidam dengan meminta sesuatu hal yang sulit dicari.

"Padahal pengen banget ngidam," tulis Andah. "Tujuannya pengen sekali aja minta tolong suami nyariin sesuatu yang susah dicari gitu apalagi tengah malam gitu kan."


Asmirandah ngidam

InstaStory

Pemain sinetron "Cinta Suci" ini merasa belum beruntung karena belum merasakan ngidam. Bahkan Andah sampai menilai calon bayinya berpihak pada Jonas karena tak membiarkan niat usil tersebut terlaksana.

"Kayaknya doa bapaknya kuat banget, anaknya pro papanya. Enggak ngidam-ngidam udah ditunguin," sambung Andah. "Atau karena niat mama yang pengen ngerjain papanya. Enggak apa-apa deh, memang anak baiknya papa mama ini, super love!!"

Sementara itu di unggahan selanjutnya, Jonas menjadi "korban" masa-masa kehamilan Andah. Jonas nampak rela rambutnya dikuncir ke atas untuk menuruti kemauan sang istri.

"Maaf ya gantengku @jonas_rivanno," tulis Andah. "Korban keisengan hari ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait