Bryan Domani Kikuk Disuruh Pilih Ersya Aurelia atau Mawar de Jongh
Instagram
Selebriti

Bryan Domani tampak bingung saat mendapat pertanyaan yang berkaitan dengan Ersya Aurelia dan Mawar de Jongh. Ia mengaku tak bisa memilih di antara kedua perempuan itu.

WowKeren - Sosok Bryan Domani sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktor blasteran Jerman ini kembali bicara soal kisah asmaranya di depan publik. Kali ini, ia mengungkapkan pilihan antara Ersya Aurelia atau Mawar Eva de Jongh.

Kisah cinta Bryan Domani memang tak pernah lepas dari dua nama perempuan yang pernah menjadi lawan mainnya itu. Kedekatan Bryan dan Ersya pertama kali dipamerkan saat keduanya terlibat dalam satu judul sinetron, yakni "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Berperan sebagai sepasang kekasih, Bryan dan Ersya dikabarkan terlibat cinta lokasi. Chemistry keduanya sukses membuat penonton jadi baper. Banyak para penggemar yang mendukung hubungan dua sejoli ini.

Sedangkan dengan Mawar Eva, Bryan santer dikabarkan berpacaran dengan pemeran "Teman Tapi Menikah" itu. Hal ini bermula dari keduanya yang sempat terlibat proyek film berjudul "SIN". Terlibat dalam satu film yang sama, Bryan dan Mawar sering menghabiskan waktu bersama.

Lewat channel YouTube Domani Siblings, Bryan bereaksi saat disuruh memilih antara Ersya atau Mawar. Dalam video tersebut, Febby Rastanty mengajukan pertanyaan kepada Bryan yang sukses membuatnya kikuk. "Main film bareng lagi sama Mawar Eva atau main sinetron lagi sama Ersya Aurelia?" tanya Febby.


Mendengar pertanyaan itu, Bryan tampak terkejut. Namun, ia memiliki siasat untuk menjawab pertanyaan menjebak dari temannya itu.

"OMG, buset. Kan aku lagi fokus ke film jadi main bareng, emang abis ini ada film 'Miracle In Cell No.7' sama 'Virgo In The Sparkling'," ujar Bryan.

Bryan juga kembali mendapat pertanyaan tentang kisah cinta di masa lalu. Namun, ketika sang adik, Megan Domani belum selesai mengajukan pertanyaan, Bryan langsung menyantap makanan kucing yang ada di depannya.

"Siapa mantan kamu yang pernah nyakitin..," ucap Megan. Rupanya, Bryan memilih untuk tidak membahas kejadian di masa lalu. "Gak mau ngomongin mantan udah masa lalu," ungkap Bryan Domani.

Tampaknya, Bryan tak bisa memilih antara Ersya ataupun Mawar. Keduanya memiliki peran yang berbeda dalam hidup Bryan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru