Ditanya Pesona dan Cacat Masing-Masing, Jawaban Seo Ye Ji Bikin Kim Soo Hyun Kaget
Selebriti

Dalam salah satu wawancara, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji diminta berbagi yang mereka anggap sebagai pesona dan cacat satu sama lain. Keduanya justru saling menggoda.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji saat ini sedang menjadi berita utama berkat penampilan mereka dalam drama baru tvN "It's Okay To Not Be Okay". Mereka tampaknya juga dekat di luar drama jika melihat interaksi selama wawancara.

Dalam salah satu wawancara, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji diminta berbagi yang mereka anggap sebagai pesona dan cacat satu sama lain. Siapa yang menyangka jika pertanyaan ini membuat mereka saling menggoda satu sama lain.


Ketika Seo Ye Ji ditanya apa kekuatan terbesar Kim Soo Hyun, ia memberikan jawaban sederhana memuji visualnya. Namun ketika ditanya tentang kelemahan terbesar aktor kelahiran 1988 itu, ia memberikan jawaban yang sama.

Kim Soo Hyun akhirnya sedikit terkejut dengan jawaban tersebut sehingga Seo Ye Ji berusaha menjelaskan. Namun ia hanya menekankan bahwa Kim Soo Hyun sangat tampan, tidak memberikan pencerahan sama sekali untuk jawaban sebelumnya.

Ketika giliran Kim Soo Hyun menunjukkan kekuatan terbesar Seo Ye Ji, ia memilih suaranya. "Semua orang bisa mendengar dan merasakan bahwa nada suaranya sangat menarik," puji Kim Soo Hyun.

Namun ketika diminta menunjukkan kelemahan terbesarnya, Kim Soo Hyun memberikan jawaban yang sama. Seo Ye Ji tertawa dan memukul lengan lawan mainnya itu dengan manja.

Kim Soo Hyun kemudian menjelaskan bahwa ia memilih suara Seo Ye Ji sebagai "cacat" karena itu membuat suaranya terdengar kurang menarik. "Bagaimana aku bisa membuat suara yang lebih baik? Aku merasa tertekan," jelasnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts