Won Bin Tuai Pro Kontra Usai Dilaporkan Tolak Bintangi Drama Senilai Ratusan Miliar
Naver
TV

'The Immortal' menceritakan wanita yang mengingat kehidupan masa lalunya setelah terus-menerus meninggal lalu bereinkarnasi dan pria yang hidup abadi selama 600 tahun.

WowKeren - Won Bin beberapa waktu lalu mendapat tawaran comeback akting membintangi drama bertajuk "The Immortal". Tak tanggung-tanggung, proyek drama yang ditawarkan untuk suami Lee Na Young itu senilai 40 miliar won (atau sekitar Rp466 miliar).

"The Immortal" sendiri disutradarai oleh PD Jang Young Woo "Mr Sunshine" yang menceritakan seorang wanita yang mengingat kehidupan masa lalunya setelah terus-menerus meninggal dan bereinkarnasi selama 600 tahun, dan seorang pria yang hidup abadi selama 600 tahun.

Sayangnya, Won Bin dilaporkan menolak tawaran membintangi "The Immortal". Media menyebut jika aktor kelahiran tahun 1977 itu menolak karena merasa terlalu terbebani untuk kembali ke industri melalui drama, meskipun naskah dan skenario sangat bagus.

Laporan penolakan Won Bin membintangi "The Immortal" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun netizen pro kontra, ada yang merasa Won Bin seharusnya beralih profesi menjadi model iklan saja dan banyak juga yang menghargai keputusan sang aktor.

"Membuatmu sadar bahwa Lee Byung Hun cukup luar biasa untuk melakukan setidaknya 2-3 drama atau film setahun. Dia selalu bekerja secara konsisten."

"Dia perlu mengubah profesinya menjadi model iklan pada saat ini. Bagaimana bisa seorang aktor punya film terakhir sejak 10 tahun lalu? Bagaimana bisa aktingnya dinilai ketika tidak ada yang bisa dinilai?"


"Kalau saja dia tidak begitu tampan atau buruk dalam berakting, itu memalukan bahwa dia sangat tampan, pandai berakting dan tidak pernah memiliki skandal karakter. Tolong pilih drama atau film, cukup satu saja."

"Dia mungkin takut karena sudah lama hiatus. Jika dia bekerja lebih konsisten, dia akan belajar bagaimana menghadapi kegagalan dan segera kembali dengan proyek baru, tetapi dia sudah pergi begitu lama sehingga dia mungkin takut merusak warisannya dengan sesuatu yang bisa gagal."

"Aku akan puas dengan hidupku jika jadi dia. Siapa yang tahu jika proyek berikutnya bisa menjadi bom atau menyebabkan kontroversi akting? Aku lebih suka hidup tenang dengan keluargaku."

"Bahkan jika dia tidak bekerja, dia masih menghasilkan uang dari bayaran model dan menyewakan apartemennya sehingga dia tidak perlu khawatir tentang uang sama sekali. Aku sangat iri."

"Kupikir Won Bin tidak peduli jika dia dilupakan dari mata publik, tetapi publiklah yang menolak untuk menyerah padanya."

"Aku tidak mengerti mengapa orang tidak memahami dia. Berapa banyak dari kalian yang akan terus bekerja jika kalian memiliki sarana keuangan untuk tidak melakukannya? Jika dia tidak ingin berakting lagi, apa yang memberi orang lain hak untuk mengkritiknya?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru