Dinyanyiin Daniel Adnan Malam-Malam, Tara Basro Ketagihan: Lagi! Lagi! Lagi!
Instagram
Selebriti

Tara Basro memberikan komentar lucu saat dirinya merasa belum puas mendengar sang suami, Daniel Adnan menyanyi. Momen manis ini juga sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Tara Basro dan Daniel Adnan sudah mulai tampil ke publik setelah dikabarkan menikah pada Jumat (18/6) kemarin. Kabar ini sempat membuat heboh sekaligus kaget rekan-rekan artis. Pasalnya, Tara dan Daniel benar-benar menutup rapat kabar baik ini.

Sampai akhirnya, mereka mengumumkan sudah sah menjadi sepasang suami istri dalam akun Instagram masing-masing. Perjalanan cinta antara Tara dan Daniel jarang terendus oleh publik. Keduanya hanya sesekali mengunggah momen kebersamaan di laman Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Tara dan Daniel kembali membuat baper para netizen. Hal ini terlihat dari unggahan Daniel di Instagramnya, Minggu (21/6). Pada unggahannya itu, Daniel tampak sedang menyanyikan sebuah lagu untuk Tara Basro.

Postingan berupa video singkat itu tak memperlihatkan wajah Daniel secara jelas. Pasalnya, Daniel yang tampaknya berada di kamar sengaja mematikan lampu agar paras tampannya tak dilihat netizen. Rupanya, Daniel menyanyikan lagu "Juwita Malam" yang diubah dengan gaya sedikit nge-blues di depan Tara Basro.


Meski tak tampak wajah tampannya, Daniel tetap terlihat memesoan ditambah dengan petikan gitar yang dimainkannya. Namun belum sampai habis, Daniel pun terpaksa harus menghentikan penampilannya karena baterai dari gitarnya habis. "Habis baterai," kata Daniel Adnan yang disambut gelak tawa oleh Tara Basro.

Seolah masih kurang, lewat kolom komentar di instagram unggahan Daniel, Tara Basro meminta sang suami untuk bernyanyi lagi. "Lagi! Lagi! Lagi!," tulis Tara Basro di unggahan tersebut. Tampaknya, Tara ketagihan dengan suara sang suami yang memiliki ciri khas itu.

Dinyanyiin Daniel Adnan Malam-Malam, Tara Basro Ketagihan: Lagi! Lagi! Lagi!

Instagram

Selain Tara, netizen pun sepertinya juga terpesona dengan suara dari Daniel Adnan. Banyak yang meminta Daniel untuk menyanyikan lagu "Juwita Malam" versi seutuhnya.

"Versi full please," minta @muhamm****. "Adem banget dengernya," sahut akun lain. "Lagiiiii," ujar netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru