Video Eksklusif: Golden Child Sapa Fans Indonesia Dan Bahas Makna Album Comeback 'Take A Leap'
WowKeren
Musik
Golden Child Comeback

Dalam bagian pertama wawancara eksklusif WowKeren bersama Golden Child, kesepuluh anggota dengan semangat menyapa fans Indonesia dan memiliki pesan untuk disampaikan tentang 'Take A Leap'.

WowKeren - Golden Child siap kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album baru. Pada hari ini, Selasa (23/6), boy grup besutan Woollim Entertainment memanjakan penggemar dengan mini album comeback mereka yang bertajuk "Take A Leap".

Ini adalah perilisan kedua mereka di tahun 2020 usai sebelumnya merilis single bertajuk "Without You" pada Januari 2020 lalu. Menyambut comebacknya, WowKeren berkesempatan disapa langsung oleh para member Golden Child.


Dalam video yang WowKeren terima, para member Golden Child membicarakan soal konsep yang mereka usung dalam mini album comeback-nya. Tak lupa mereka meminta penggemar Indonesia untuk menantikan perilisan album dan menunjukkan dukungannya.

Bersama dengan video greeting, Golden Child berbicara tentang mini album baru mereka melalui wawancara eksklusif. Dalam wawancara tersebut, kesepuluh anggota membahas banyak hal menarik mulai dari ide konsep hingga pesan yang ingin mereka sampaikan melalui mini album "Take A Leap".

Mengenai ide konsep album comeback, Golden Child mengatakan, "Sebagai lagu terakhir dari trilogi, lagu ini mengungkapkan kerinduan dalam lagu 'WANNABE', sia-sia dalam 'Whitout You', diri yang sempurna dan kesempurnaan menemukan diri sendiri dalam 'ONE' ini. Dan perasaan 'kerinduan dan kesombonganku adalah impianku'. Ini akan memberi kalian perasaan yang lebih keren dengan lagu yang lebih kuat."

Para member Golden Child juga membeberkan apa saja yang bisa penggemar nantikan dari album ini, salah satunya lagu yang akan disukai penggemar. "Seperti yang selalu dilakukan Goldenness (nama penggemar Golden Child), kami pikir mereka akan menyukai semua lagu di album. Kami semua memiliki selera yang berbeda, tetapi kami mencoba menyelesaikan album yang akan memuaskan semua orang, jadi silakan menantikannya," ungkap Golden Child.

Terakhir, para member Golden Child mengungkapkan pesan yang ingin mereka sampaikan kepada penggemar lewat album "Take A Leap" ini. "Seperti pesan dari title track 'ONE', kita semua hidup, menderita, dan berjuang untuk aku yang sempurna, dan kami berharap kita semua menemukan aku yang sempurna terlepas dari mata orang lain," bunyi pesan Golden Child.

Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 lalu di bawah naungan Woolim Entertainment melalui sebuah proyek berjudul "W Project". Pada 20 Maret lalu, diumumkan bahwa grup tersebut akan bergabung dengan kompetisi televisi realitas Mnet, "Road to Kingdom". Mereka adalah kelompok pertama yang tersingkir di episode kelima.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts