EXO-SC Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Dengan Full Album Pertama, Begini Detailnya!
Musik

Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa duo tersebut akan segera comeback. Namun mereka masih belum mengungkapkan tanggalnya. Namun, pada hari hari ini, Selasa (23/6), SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album baru EXO-SC.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO, EXO-SC tahun lalu sukses menyapa penggemarnya dengan album debut bertajuk "What A Life". Album ini menuai kesuksesan besar baik dalam chart digital maupun fisik. Tahun ini, duo Sehun dan Chanyeol ini dikonfirmasi akan merilis album baru untuk penggemar.

Pada awal Juni lalu, dilaporkan bahwa EXO-SC saat ini sedang mempersiapkan album baru. Menurut laporan tersebut, album terbaru EXO-SC ini akan dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini. Hal ini tentu membuat kehebohan di kalangan penggemar.

Pihak agensi pun mengkonfirmasi bahwa duo tersebut akan segera comeback. Namun mereka masih belum mengungkapkan tanggalnya. Namun, pada hari hari ini, Selasa (23/6), SM Entertainment akhirnya mengumumkan kabar bahagia yakni tanggal perilisan album baru EXO-SC.

EXO-SC Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Dengan Full Album Pertama, Begini Detailnya!

Twitter


Melalui akun Twitter resmi EXO, agensi merilis sebuah teaser untuk album studio pertama sub unit EXO tersebut. Terungkap juga bahwa album ini nantinya akan bertajuk "1 Billion Views" (judul terjemahan).

Lebih lanjut dikatakan bahwa album ini akan berisi 9 lagu yang memiliki genre beragam. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang dengan pre-order album akan dimulai pada hari ini (23/6).

EXO-SC sendiri membuat debut unit mereka dengan "What a Life" pada Juli 2019. "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Album debut EXO-SC tersebut menuai kesuksesan. Dilaporkan bahwa album debut Sehun dan Chanyeol ini telah terjual lebih dari 100.000 keping di Hanteo. Album ini sukses terjual sebanyak 105.517 keping hanya dalam satu hari setelah perilisan.

Banyak anggota EXO telah membuat perilisan individual, namun EXO-SC adalah sub unit terbaru yang memegang teguh reputasi grup dalam memecahkan berbagai rekor. Hal ini karena Sehun dan Chanyeol sendiri diketahui membawakan 3 lagu utama yang memiliki konsep berbeda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait