Ada 'The King: Eternal Monarch', 10 Drama Dunia Pararel Ini Dijamin Mampu Usir Bosan
TV
#dirumahsaja

Dunia pararel yang ditampilkan drama-drama Korea sendiri bisa diartikan luas mulai dari kehidupan di luar bumi, perjalanan waktu, dunia webtoon dan masih banyak lagi.

WowKeren -

Drama Korea kini punya banyak sekali genre dan kisah segar untuk menghibur penonton. Salah satu genre yang kini lumayan banyak digunakan adalah kisah dunia pararel di mana imajinasi para penonton ditantang habis-habisan.

Dunia pararel yang ditampilkan drama Korea sendiri bisa diartikan luas mulai dari kehidupan di luar bumi, perjalanan waktu, dunia webtoon dan masih banyak lagi. Berikut adalah 10 drama dunia pararel yang dijamin mampu mengusir kebosanan para penonton. Yuk Intip!


(wk/amal)

1. "My Love From the Star"


"My Love From the Star" menceritakan karakter Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) aktris terkenal yang baru pindah apartemen dan tinggal di samping Do Min Joon (Kim Soo Hyun), seorang alien yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu.

Meskipun berasal dari dunia yang berbeda, romansa yang intens berkembang di antara pasangan utama "My Love From the Star" ini karena karakter mereka berbenturan dengan cara yang paling lucu dan karismatik.

Do Min Joon punya kekuatan super seperti seperti peningkatan penglihatan pendengaran dan kecepatan serta penampilan fisiknya yang abadi memaksanya untuk mengubah identitasnya setiap dekade untuk menjaga kebenaran tentang rahasia asalnya.

2. "Splash Splash Love"


"Splash Splash Love" mengisahkan karakter Dan Bi (Kim Seul Gi), siswa sekolah menengah yang lewat perjuangannya mengerjakan matematika tiba-tiba membawanya melakukan perjalanan waktu kembali ke Dinasti Joseon melalui kolam air hujan.

Di sana, Dan Bi bertemu dengan Raja Lee Do (Yoon Doo Joon Highlight). Kisah cinta pasangan utama "Splash Splash Love" ini mulai bertumbuh saat mereka menghabiskan banyak waktu bersama.

Web drama yang menggemaskan dan lucu ini membawa kita ke era dari masa lalu di mana teknologi tidak ada dan level matematika Dan Bi yang begitu tinggi membuatnya dianggap genius.

3. "Signal"


"Signal" menceritakan Park Hae Young (Lee Je Hoon) seorang profiler kriminal yang bekerja sama dengan Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo), detektif veteran guna mengungkap pembunuh berantai dari masa lalu.

Park Hae Young kemudian menemukan walkie talkie supranatural yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan Jae Han (Jo Jin Woong), seorang perwira polisi dari masa lalu.

Bersama-sama mereka mencoba untuk memecahkan sebanyak mungkin kasus "dingin", masing-masing dalam waktu mereka sendiri, namun tindakan mereka segera melahirkan konsekuensi yang tidak terduga.

4. "W: Two Worlds Apart"


"W: Two Worlds Apart" mengisahkan Kang Chul (Lee Jong Suk), seorang jutawan pekerja keras dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) seorang ahli bedah kardiotoraks. Dua karakter yang hidup dalam dunia berbeda dunia ini yakni dunia nyata dan dunia webtoon mendadak bertemu.

Banyak drama didasarkan pada webtoon, namun "W: Two Worlds Apart" mungkin pertama kalinya sebuah webtoon dan karakternya secara khusus diciptakan untuk benar-benar dihidupkan.

Membandingkannya dengan dunia nyata, dunia webtoon menarik perhatian karena mendadak kita bisa mendapati diri ikut bersimpati dengan penduduknya dan diam-diam mengharapkan keadilan bagi mereka.

5. "The Best Hit"


"The Best Hit" menceritakan tentang Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) dan Choi Woon Seung (Lee Se Young) yang merupakan teman masa kecil dan mengikuti ujian pegawai negeri bersama. Namun, impian Ji Hoon untuk menjadi seorang musisi tidak sejalan dengan tugas kepegawaiannya.

Ji Hoon tanpa sengaja bertemu dengan Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Lee Ji Hoon, Choi Woon Seung dan Choi Woon Seung memulai kisah bersama untuk mengungkap mimpi dan aspirasi mereka yang sebenarnya.

"The Best Hit" menampilkan bagaimana Yoo Hyun Jae menyesuaikan diri dengan gaya hidup modern dan mengubah gaya busananya yang 90-an, persahabatan yang solid dari ketiga karakter dan hubungan tersembunyi di antara para pemeran utama.

6. "Tunnel"


Drama "Tunnel" mengisahkan Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang merupakan seorang detektif berdedikasi yang mengincar seorang pembunuh berantai pada tahun 1986.

Ketika kehidupan putrinya terganggu, Park Kwang Ho gelisah mengikuti petunjuk yang membawanya untuk mengejar pembunuh melalui sebuah terowongan yang membawanya ke tahun 2017.

Di sana, Park Kwang Ho bertemu dengan Detektif Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) yang aneh namun terampil dan mengetahui bahwa pembunuh berantai itu masih berkeliaran hingga hari ini. Mereka bekerja sama dengan profesor psikologi kriminal Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menangkap pelakunya sebelum mereka menyerang lagi.

7. "Manhole"


"Manhole" menceritakan tentang Bong Pil (Kim Jae Joong atau Hero Jaejoong) seorang pria yang selama bertahun-tahun telah mencintai Kang Soo Jin (Uee). Setelah menyerah pada mimpinya, ia menjalani kehidupan yang tidak berarti untuk waktu yang lama.

Begitu mendengar berita pernikahan Soo Jin, ia menggunakan lubang mistis yang memungkinkannya bolak-balik tepat waktu dalam upaya untuk memenangkan hati wanita itu sebelum terlambat.

8. "Angel's Last Mission: Love"


"Angel's Last Mission: Love" mengisahkan tentang Dan (L Infinite), seorang malaikat yang acuh tak acuh yang terperangkap di Bumi sampai ia memenuhi misi terakhirnya, yang membantu mantan balerina Yeon So (Shin Hye Sun) jatuh cinta.

Masa lalu Yeon So yang traumatis telah mengubahnya menjadi orang yang pahit dan sombong, dan bertahan bersamanya adalah suatu tantangan. Ini semakin memunculkan taruhan bagi Dan, yang misinya tampaknya mustahil dilakukan dengan berlalunya.

9. "Hotel Del Luna"


"Hotel Del Luna" menceritakan karakter Jang Man Wol (IU) yang dihukum hidup selama ribuan tahun untuk mengurus hotel para hantu, Hotel del Luna yang terletak di tengah kota Seoul. Dia cantik namun punya emosi berubah-ubah, mudah curiga dan serakah.

Di sisi lain, ada Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Dia pria yang perfeksionis dalam bekerja.

Goo Chan Sung terlihat berkepala dingin, namun sebenarnya memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, cowok ganteng mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna. Ia terlibat hubungan cinta yang rumit dengan Jang Man Wol.

10. "The King: Eternal Monarch"


"The King: Eternal Monarch" mengisahkan raja Lee Gon (Lee Min Ho) di Kekaisaran Corea yang memiliki masa lalu menyakitkan karena sang ayah dibunuh oleh pamannya, Lee Rim (Lee Jung Jin) yang berkhianat di depan matanya.

Lee Gon kemudian menyadari jika separuh seruling Manpasikjeok mampu membuatnya membuka gerbang dunia pararel. Ia sadar jika Lee Rim masih hidup dan punya tampilan sama persis dengan Lee Rim di masa lalu alias tidak menua.

Ketika Lee Gon melewati gerbang dunia pararel, ia sampai di Republik Korea tempat detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) tinggal. Lee Gon dan Jung Tae Eul akhirnya jatuh cinta namun mereka juga harus bekerja sama membunuh Lee Rim yang merusak keseimbangan dunia pararel.

You can share this post!

Related Posts