Maia Estianty Cerita Anaknya Alami Krisis Percaya Diri, Psikolog Sebut Karena Orangtua
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mengungkap fakta jika salah satu anaknya ada yang mengalami krisis percaya diri. Psikolog Poppy Amalya menyebut jika salah satu pemicunya adalah karena orangtua.

WowKeren - Maia Estianty menyebutkan jika salah satu anaknya sedang membutuhkan pertolongan Psikolog untuk mengatasi rasa tidak percaya diri. Maia menceritakan pengalamannya itu kepada psikolog Poppy Amalya. Hal ini terungkap dalam vlog di kanal YouTube Maia belum lama ini.

Sebagai seorang psikolog, Poppy sudah sering menghadapi masalah-masalah semacam ini. Menurut Poppy, bisa saja rasa percaya diri salah satu anak Maia itu lantaran melihat kesuksesan kedua orangtuanya. Menurut Poppy, bisa saja rasa percaya diri salah satu anak Maia lantaran melihat kesuksesan kedua orangtuanya.

"Bisa jadi karena karya-karya orangtuanya, bisa jadi karena kemampuan orangtuanya," ujar Poppy. "Tidak mudah menjadi anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketemu daddy-nya lagi Irwan Mussry."

Dijelaskan Poppy, hal ini bisa saja membuat anak Maia itu merasa terbebani. Terlebih, mereka telah dibesarkan oleh keluarga yang memang sudah memiliki bakat. Karenanya, mereka seolah dituntut harus sukses juga seperti kedua orangtuanya.


Menurut Poppy, bukan hal yang mudah bagi seorang anak bisa menjadi hebat seperti kedua orangtuanya. Baginya, mereka tentu memiliki keinginan dan mimpi yang tak selalu persis dengan milik orangtuanya. Oleh karena itu, seorang anak berhak memilih apa yang diinginkannya tanpa ada embel-embel karena orangtua atau untuk orangtua.

Semuanya harus dilakukan untuk dirinya sendiri. "Kepiawaian bermusik, kepiawaian bisnis, ya ampun, Aku yakin Mas Dhani ngajarin percaya diri sebagai laki-laki, dibandingkan tiga nama besar ini tidak gampang untuk orang yang baru beranjak" tandas Poppy Amalya.

Dalam video tersebut, Maia tak menjelaskan siapa dari ketiga anaknya yang dimaksud. Namun, para netizen menebak jika yang dimaksud adalah putra bungsunya, Dul Jaelani. Pasalnya, Maia juga pernah kedapatan membawa Dul ke psikiater pasca anaknya itu mengalami kecelakaan maut pada 2013 silam.

Saat itu, menurut Maia Dul perlu berkonsultasi dengan seorang ahli untuk menyembuhkan traumanya. Namun, hal ini sempat membuat Ahmad Dhani tak setuju. Ia bahkan tak sungkan menyebut jika hal yang dilakukan Maia itu salah.

Ada pula netizen yang menyebut jika sosok yang dimaksud Maia adalah Al Ghazali. Tak jarang pula ada yang mengira jika itu adalah El Rumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru