Pasca Difitnah Jadi Pengguna Narkoba, Bintang Emon Berniat Jual Akun Instagramnya
Instagram/bintangemon
Selebriti

Setelah belakangan diterpa isu soal narkoba, kini komika Bintang Emon berniat menjual akun Instagram miliknya. Namun di akhir video, netizen malah dibuat kesal degan pernyataan Bintang.

WowKeren - Baru-baru ini komika Bintang Emon kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbarunya di Instagram Story. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut, Bintang mengatakan bahwa ia akan menjual akun Instagramnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bintang mengawali pernyataannya dengan menceritakan bahwa sudah lumayan lama ia tidak mengunggah konten video di Instagram Story-nya. "Sudah cukup lama tidak bikin stories, tidak bikin VO, tidak bikin iklan, tidak ada konten. Akun ini akan beralih menjadi akun berita," kata Bintang pada unggahan Instagram Story-nya, Senin (22/6).

Lebih lanjut, Bintang lantas mengatakan bahwa ia merasa kurang nyaman dalam menggunakan media sosial belakangan ini. Apalagi Bintang sempat menjadi sasaran fitnah usai mengomentari kasus Novel Baswedan.

Pasca Difitnah Jadi Pengguna Narkoba, Bintang Emon Berniat Jual Akun Instagramnya

Instagram Story

"Gue beberapa waktu belakangan menemui rasa tidak nyaman bersosial media. Sering di tag di hadiah give away orang," terang Bintang. "Padahal gak tahu menang atau kagak tuh. Pokoknya gue nggak nyaman aja."


Kendati dmeikian, pria pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu memutuskan untuk menjual akun Instagrma-nya. "Jadi setelah gua pertimbangkan matang-matang, gua konsul dengan rekan-rekan terdekat, gue putuskan akun ini akan dijual," papar Bintang.

Pasca Difitnah Jadi Pengguna Narkoba, Bintang Emon Berniat Jual Akun Instagramnya

Instagram Story

Namun di akhir pernyataannya, Bintang mengungkapkan bahwa akunnya tersebut akan ia jual kepada dirinya sendiri. Ia lantas menyindir nama Awkarin yang dulu juga sempat membuat heboh dengan mengatakan akan menjual akun Instagram-nya kepada dirinya sendiri.

"Kepada diri gua sendiri, yoi kayak Awkarin," sambungnya lagi seraya tertawa. tak ayal, pernyataan Bintang tersebut rupanya menuai komentar dari netizen. Hingga akhirnya Bintang membagikan tangkapan layar isi direct message (DM) dari seorang penggemarnya yang mengaku kesal karena terkena prank jual Instagram tersebut.

Netizen tersebut sebelumnya berniat akan memberikan semangat kepada Bintang, hingga akhirnya ia menyadari bahwa pernyataan Bintang soal jual akun Instagram hanya prank belaka. "Penyesalan," komentar Bintang Emon singkat atas DM tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru