ASTRO Kejutkan Fans Dengan Umumkan Tanggal Rilis Untuk Digital Single Musim Panas
Musik

Single digital mendatang akan pra-dirilis di konser online grup '2020 ASTRO Live on WWW' pada 28 Juni pukul 3 malam. Setelah itu, lagu tersebut akan dirilis secara digital hari itu juga.

WowKeren - ASTRO pada awal Mei lalu diketahui comeback dengan album bertajuk "GATEWAY". Dalam album tersebut, mereka akan membawakan lagu utama berjudul "Knock". Tak lama usai perilisan comeback-nya, ASTRO dikonfirmasi akan kembali merilis karya baru.

Pada hari ini, Selasa (23/6), pihak agensi mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa ASTRO akan merilis single digital baru. Melalui foto teaser yang menenangkan, terungkap bahwa single digital tersebut akan berjudul "But, No" (judul terjemahan).

ASTRO Kejutkan Fans Dengan Umumkan Tanggal Rilis Untuk Digital Single Musim Panas

Twitter

Single digital mendatang akan pra-dirilis di konser online grup "2020 ASTRO Live on WWW" pada 28 Juni pukul 3 malam. Setelah itu, lagu tersebut akan dirilis secara digital hari itu juga pukul 6 malam waktu setempat.


"2020 ASTRO Live on WWW" sendiri konser pertama yang digelar oleh ASTRO secara online, sekaligus konser pertama mereka dalam kurun waktu 1 tahun dan 6 bulan terakhir. Konser ini nantinya akan menggunakan teknologi streaming dari Kiswe Mobile.

"WWW" pada judul konser mereka merupakan singkatan dari "Wherever, Whenever, Whatever". Hal ini menggambarkan konser online yang bisa disaksikan dari mana dan kapan saja. Tiket konser online ini bisa penggemar beli melalui Melon yang akan dibuka mulai 16 Juni untuk anggota fanclub dan 18 Juni untuk umum.

Di sisi lain, album comeback ASTRO, "GATEWAY" memuat beberapa track lainnya dalam berbagai genre. Lagu-lagu tersebut adalah "When You Call My Name", "Somebody Like", "We Still Like", "We Still", "12 Hours", dan "I'll Become Your Light".

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020 sekaligus menjadi momen kembalinya Moonbin beraktivitas usai cedera. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru