Sering Digosipkan Pacaran, Prilly Latuconsina Ungkap Kisah Lamanya dengan Aliando
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Belum lama ini, Prilly Latuconsina kembali ditanya tentang hubungannya dengan Aliando. Prilly pun membenarkan bahwa hubungannya dengan Aliando sangat dekat.

WowKeren - Prilly Latuconsina diketahui kerap kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Aliando. Apalagi Prilly dan Aliando sempat beradu akting sebagai sepasang kekasih dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala".

Meski sudah berkali-kali membantah gosip tersebut, nyatanya masih banyak orang yang berharap Prilly akan berjodoh dengan Aliando. Belum lama ini, Prilly kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan aktor berusia 23 tahun tersebut tak lebih dari teman dekat.

"Kita aja enggak pernah pacaran kenapa kita harus dibilang putus? Haha pacaran itu kan kayak, ‘Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain'," tutur Prilly dalam kanal YouTube Calvin Jeremy pada Senin (22/6). "Ya (pacaran) itu enggak terjadi. Kita itu dekat karena ketemu tiap hari hampir 3 tahun kita syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget."


Lebih lanjut, Prilly juga menceritakan bahwa ia sangat dekat dengan Aliando hingga kerap saling curhat. Aktris berusia 23 tahun tersebut pun merasa bingung saat hubungannya dengan Aliando diberitakan sudah putus.

"Jadinya karena sedekat itu, aku cerita tentang hidup aku, dia cerita tentang hidup dia, kita dekat, aku anggap dia sahabat aku. Tapi enggak ada komitmen lo pacar gue, dia pacar gue gitu," papar Prilly. "Nah, terus kenapa putus aku enggak ngerti juga sih. Karena waktu itu berita di infotainment itu beritain kita putus, beritain kita renggang gitu. Jadi karena berita itu orang kan jadi mikir, 'Oh berarti pacaran dia kemarin’ karena infotainment bilangnya gitu. Padahal narasi infotainment kan enggak seratus persen betul juga kan. Kasian dia (Aliando) dibawa-bawa mulu."

Sementara itu, Prilly memang belum mengenalkan sosok pria pujaan hatinya setelah putus dari Maxime Bouttier. Namun Prilly sempat dituding merebut Endy Arfian dari Safira Crespin, meski sudah dibantah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait