Seorang Suami Di Luwu Tega Potong Telinga Istri Karena Sering Menginap Di Rumah Tetangga
Nasional

Seorang suami diamankan polisi setelah melakukan KDRT dengan memotong telinga istrinya. Pelaku mengaku merasa kesal terhadap istrinya yang sering menginap di rumah tetangga.

WowKeren - Seorang suami di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan inisial nama BB (43), diamankan aparat kepolisian setelah tega memotong telinga istrinya sendiri dengan sebilah bambu yang sudah ditajamkan. BB mengaku melakukan hal tersebut lantaran kesal dengan istrinya yang kerap menginap di rumah tetangga.

Hingga kemudian sang istri dengan inisial nama CG melaporkan perbuatan suaminya tersebut dengan tuduhan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Setelah menerima laporan, polisi langsung meringkus BB di kediamannya.

"Pelaku diamankan berdasarkan laporan istrinya, CG, yang masuk pada 22 Juni 2020 kemarin dengan kasus KDRT," ungkap Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam mengutip dari Detik.com saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/6).


BB ditangkap polisi di rumahnya di Kecamatan Suli, Luwu. Kepada polisi, BB akhirnya mengakui perbuatannya tersebut. BB mengatakan tega memotong telinga istrinya sendiri karena merasa kesal.

Pelaku BB memotong separuh telinga istrinya tersebut dengan menggunakan bambu yang dibuat menjadi tajam. "Jadi pelaku telah mengakui memotong sebagian atau separuh telinga kanan istrinya dengan menggunakan bambu yang sudah dibuat tajam dan runcing dan dimodel menyerupai pisau taji ayam," jelas Faisal.

BB lantas beralasan bahwa ia kesal melihat istrinya yang sering menginap di rumah tetangga. Selain itu, ia juga dibuat kesal karena istrinya tersebut tidak pernah menyiapkan makanan di rumah untuknya.

"Alasannya, pelaku merasa jengkel dan marah kepada istrinya yang selalu bermalam di rumah tetangganya dan jarang menyiapkan makanan," papar Faisal. Saat ini BB beserta barang bukti bambu yang dibentuk menyerupai pisau telah diamankan Mapolsek Larompong untuk penyelidikan lebih lanjut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru