Perubahan Wajah Jisoo BLACKPINK Sejak Balita Hingga Sekarang Tuai Sorotan Netizen
Selebriti

Netizen dari komunitas online theqoo menyoroti perubahan wajah idol besutan YG Entertainment tersebut selama bertahun-tahun dan menyadari bahwa ia memang cantik sejak lahir.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sering dipuji sebagai salah satu idol K-Pop tercantik saat ini dan itu bukan tanpa alasan. Netizen dari komunitas online theqoo menyoroti perubahan wajah idol besutan YG Entertainment tersebut selama bertahun-tahun dan menyadari bahwa ia memang cantik sejak lahir.

Wajah Jisoo sebenarnya tidak mengalami perubahan yang banyak. Sejak kecil hingga sekarang, ia telah mengejutkan orang-orang dengan kecantikannya yang tidak nyata. Perbedaan yang mencolok adalah kecantikannya kini terlihat lebih berkelas dengan aura bintang yang terpancar.


Perubahan Wajah Jisoo BLACKPINK Sejak Balita Hingga Sekarang Tuai Sorotan Netizen

Source: theqoo

Melihat perubahan wajah Jisoo selama bertahun-tahun, netizen tidak bisa untuk tidak memujinya habis-habisan. Beberapa bahkan mengaku iri dan ingin memiliki wajah secantik idol kelahiran 1995 itu.

"Bagaimana wajahnya bisa memiliki kecantikan alami seperti ini? Tuhan memberinya segalanya sejak lama."

"Dia benar-benar jenius wajah."

"Tidak heran Jisoo ditunjuk menjadi model Dior Beauty."

"Dia sempurna sejak dia masih bayi."

"Dia selalu cantik."

"Kecantikan naturalnya adalah yang terbaik, sangat cantik!"

"Dia hanya cantik. Serius, aku iri pada Jisoo karena sangat cantik."

"Dia terlihat sangat cantik dalam hal ini, dan haters enyah saja jika tidak bisa menerima kenyataan ini."

Jisoo baru-baru ini sekali lagi memberkati para penggemar dengan kecantikannya. Idol besutan YG Entertainment itu menghiasi ELLE Korea dengan foto-foto pemotretan cantiknya dalam balutan koleksi Dior.

Sementara itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya, BLACKPINK saat ini bersiap-siap untuk comeback mereka yang sangat dinantikan. Single pra-rilis mereka "How You Like That" akan dirilis pada 26 Juni.

Usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli, kemudian merilis album penuh pada bulan September. Pihak YG Entertainment juga telah merilis rencana kegiatan solo para membernya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts