Maia Estianty Panggil Alyssa Daguise Mantu, Kode Al Ghazali Segera Menikah?
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mempunyai panggilan spesial untuk Alyssa Daguise yang notabene adalah kekasih dari putranya, Al Ghazali. Ia menyebut Alyssa sebagai anak mantu dalam unggahan di Instagram Storynya.

WowKeren - Anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali tengah menjadi sorotan belakangan ini. Hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise dikabarkan akan segera berlanjut ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Al Ghazali sempat menyangkal jika ia akan segera meminang sang kekasih dalam waktu dekat. Meski memiliki target menikah di usia muda, nyatanya putra tertua di keluarga Ahmad Dhani ini merasa masih belum siap. Menurutnya, menikah bukan hanya masalah dua insan yang saling mencintai.

Namun, ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menghadapi masa depan. Terlebih Al nantinya akan menjadi seorang kepala keluarga yang harus mengurus dan bertanggung jawab penuh atas istri dan anaknya. Oleh karena itu, ia tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan paling penting dala hidupnya itu.

Target menikah Al adalah di usia 25 tahun. Kini, ia diketahui masih berusia 22 tahun. "Ya, kalau menikah, urusan Tuhan. Menikah ditargetkan umur 25. Cuma, ya, enggak tahu. Bisa cepat, bisa lambat," ujar Al Ghazali mengutip Kumparan, Selasa (23/6).

Rencana pernikahan Al bahkan sempat disinggung oleh sang ayah, Ahmad Dhani dalam sebuah video di kanal YouTube Video Legend. Dalam video yang diunggah pada 8 Juni 2020 lalu itu, Ahmad Dhani mengatakan Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Rocky Gerung bakal jadi saksi jika nanti Al dan Alyssa menikah.


Celetukan Ahmad Dhani ini sontak menjadi bahan pembicaraan publik. Banyak dari mereka yang berspekulasi jika Al memang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Maia Estianty Panggil Alyssa Daguise Mantu, Kode Al Ghazali Segera Menikah?

Instagram Story

Seolah sependapat dengan Ahmad Dhani, ibu Al Ghazali, Maia Estianty juga seakan mendukung rencana pernikahan putra sulungnya itu. Dalam sebuah unggahan Instagram Story pada Jumat (19/6), Maia bahkan sudah memiliki panggilan spesial untuk kekasih Al, yaitu anak mantu.

Dalam unggahan itu, Maia menampilkan wefie dirinya bersama Al dan Alyssa di dapur rumah yang ditinggalinya bersama sang suami, Irwan Mussry. "@alghazali7 and anak mantu @alyssadaguise," tulis Maia.

Ini memang bukan kali pertama Maia memamerkan kedekatannya dengan Alyssa. Beberapa kali Maia mengajak ketiga putranya bersama kekasih mereka liburan bersama. Mereka juga kerap mengunggah foto saat sekadar menghabiskan waktu di rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait