Nabilla Aprillya Tersandung Hukum, Atta Halilintar Bantu Bayar Pengacara Ratusan Juta
Instagram/bae_biiiiiii
Selebriti

Atta Halilintar diketahui telah membantu membayar kuasa hukum senilai ratusan juta rupiah untuk menangani kasus yang tengah menimpa mantan kekasihnya, Nabilla Aprillya.

WowKeren - Mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar, Nabilla Aprillya saat ini tengah terlibat kasus hukum. Nabilla belum lama ini melaporkan seorang bernama Hana Hanifah yang melakukan penganiayaan padanya. Begitu pun sebaliknya, Hana Hanifah melaporkan Nabilla dengan tudingan telah melakukan penganiayaan terhadapnya.

Pada kasus ini, Nabilla diketahui menggandeng pengacara Sunan Kalijaga yang juga pernah menangani kasus Atta. Menariknya lagi, diketahui bahwa putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu rela mengegelontorkan dana ratusan juta untuk membiayai pengacara yang mendampingi kasus mantan kekasihnya tersebut.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Sunan Kalijaga. "Kita nggak bohong dibayar ratusan juta rupiah sama Atta Halilintar," kata Sunan Kalijaga mengutip dari Suara.com saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Namun saat disinggung kebenaran mengenai pembayaran tersebut untuk membela mantan kekasih Atta, ayah Salmafina Khairunnisa ini malah memilih bungkam dan tidak mau menjawab. Sunan Kalijaga justru mencoba menghindari kerumunan wartawan.


"Yang itu saya no comment," kata Sunan Kalijaga. "Itu sebenarnya off the record tapi karena kalian tanya apa boleh buatlah, yang pasti Atta bayar saya ratusan juta rupiah sudah itu aja," tambahnya lagi.

Tanggapan serupa juga dilakukan oleh Nabilla yang enggan mengomentari soal dana ratusan juta dari Atta untuk membela mantan kekasihnya tersebut. "Nggak sih aku nggak nanggepin tuh, biasa ajah. Iya kebetulan aja (pengacaranya sama)," timpal Nabilla.

Untuk diketahui, konflik Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah berawal saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB. Kala itu, Hana Hanifah mengaku tak mengetahui motif dari Nabilla yang melakukan penyerangan terhadap dirinya hingga menyebabkan luka cakaran dan bekas luka cekikan dibagian leher.

Kini masing-masing dari mereka berdua telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan. Nabilla sendiri menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru