Krisdayanti Trauma Perceraian, Reaksi 'Julid' Feni Rose Curi Perhatian
Instagram/fenirose
Selebriti

Sebelum kisruh dengan Aurel-Azriel memanas, Krisdayanti sempat disentil Feni Rose ketika membahas pemicu perceraian. Rupanya, Feni menggoda KD yang mengeluh kurang pengalaman sebelum menikahi Anang.

WowKeren - Krisdayanti mengakhiri pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada 2009. Dengan penuh penyesalan, KD meminta maaf jika telah melukai anak-anaknya dan Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Saya sadar ada pihak yang terluka. Saya juga minta maaf pada dua anak saya. Saya mencintai mereka dengan keterbatasan saya," kata KD. "Dalam perjalanan rumah tangga pasti ada kesalahan, seperti berantem. Saya ingin dewasa menyikapi masalah. Dengan kegagalan ini saya ingin ke depan lebih baik."

KD dan Anang juga sudah berjanji tak akan mengumbar aib masing-masing. "Kami juga sepakat perpisahan tali pernikahan tidak akan saling menyalahkan dan saling membuka aib atau kekurangan," tegas KD di 2009.

KD kini mengungkap pemicu dibalik keretakan pernikahan dengan Anang. Rupanya, KD menyadari kalau ia masih muda dan kurang pengalaman ketika menikah dengan Anang.


"Ya artinya musti punya banyak pengalaman dulu, ya kan," kata KD dalam wawancara di 2019. "Lebih emosional karenanya ya," seru Feni Rose sebagai host "Rumpi". Tak lama, Feni malah menyentil soal pengalaman yang dimaksud oleh KD.

"Oh, lebih punya pengalaman apa maksudnya? Pengalaman main-main?" goda Feni hingga KD salah tingkah. "Pengalaman hidup," tegas KD sambil "menendang" kaki Feni yang menggodanya.

KD ternyata juga menyesal karena memilih pria yang satu profesi dengannya. Ia juga menyadari sifatnya yang kurang dewasa.

"Terus apa lagi dua ya, ya mungkin karena satu latar belakang yang sama, satu pekerjaan. Jadi mungkin kegiatan-kegiatannya itu jadi kebayang, oke, oke-oke saja, tapi enggak mendalami kegiatannya masing-masing. Akhirnya terjadi macam-macam misalkan," kata KD. "Terus menikah mudanya lagi, jadi kurang, masih belum dewasa."

"Kalau anak mau menikah muda? Kamu kasih enggak, nikah muda?" tanya Feni. "Aku selalu bilang, 'Kak upayakan untuk menghargai sebuah lembaga perkawinan. Jadi kalau muda, sayang, kalau bisa lebih banyak mengenal pasangan'. Lebih tahu seluk-beluknya rumah tangga. Dan kalau bisa memang diharapkan jadi teman hidup yang selamanya," kata KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru