Bongkar Kisah Cinta Iqbaal Ramadhan, Ibu Ngode Zidny Menantu Idaman?
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Ibunda Iqbaal Ramadhan, Rike Dhamayanti, menjadi saksi jalinan cinta putranya dan gadis cantik, Zidny Lathifa. Rupanya, Rike sempat membocorkan pula kriteria menantu idamannya.

WowKeren - Baru-baru ini, jalinan kasih Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa jadi sorotan. Banyak pihak dibuat takjub dengan sosok Zidny yang cantik alami dan apa adanya.

Foto masa kecil Zidny dan Iqbaal sempat disandingkan. Keduanya dipuji serasi dan berwajah mirip bak jodoh masa depan.


Masa lalu Iqbaal bersama Zidny terjalin sejak SMP. Yang menarik, ibunda Iqbaal, Rike Dhamayanti, pernah membeberkan soal kriteria menantu idaman.

Dari ciri-ciri, sosok Zidny agaknya sesuai dengan impian Rike soal menantu. Ketimbang cewek bule, Rike justru ingin memiliki menantu dari Indonesia. Selain itu, ia mengharapkan Iqbaal pacaran dengan gadis yang seiman.

"Kemarin pas dia pulang ada kakak kelasnya datang dari UK, terus dia kode-kode 'Bunda ngomongnya lancar banget sama teman aku, berarti bisa dong kalau aku sama bule'. Ya saya sih sama dengan harapan semua orang tua. Baik dalam arti bukan cuma ke Iqbaal tapi ke keluarga besar, se-iman, soleha, ga kalah penting harus pinter dalam artian enak diajak bicara," kata Rike. "Kalau menurut saya cantik jadi bonus, kalau cantik terus waktu diajak ngobrol 'ting' (ga nyambung) kan."

Disisi lain, Rike juga mengungkap kisah cinta Iqbaal saat masih SMP. Rupanya Iqbaal dan Zidny sempat berpisah karena masalah LDR.

Rike aslinya tak berniat melarang Iqbaal pacaran. Namun sebagai ibu, Rike ingin Iqbaal fokus pada pendidikan di sekolah barunya di luar negeri.

"Saya kasih masukan. Apalagi pada saat Iqbaal sudah mau berangkat ke Amerika, kan kondisinya ya punya pacar lah. Saya kasih masukan, saya bilang bukan saatnya lah, sekarang masih SMA harus LDR an. Apalagi jaraknya jauh, kendala waktu. Kita kasih nasehat secara logis," kata Rike. "Kita bukan ga suka orangnya secara personal. 'Coba dipikirin sekarang kamu di sana punya pacar di Indonesia. Kamu tidur pacar kamu melek pingin ngobrol di telepon kamunya tidur atau sebaliknya. Yang gitu kan memicu ya jadi ribut lah, padahal kamu ke sana harus sekolah harus konsentrasi. Sekarang dipikirin aja baik buruknya'."

Kini, Iqbaal dikabarkan balikan dengan Zidny. Sebagian fans pun berharap kisah cinta Iqbaal dan Zidny kembali langgeng hingga lanjut ke pernikahan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts