Begini Tanggapan Natasha Wilona Saat Kembali Disatukan Dengan Stefan William Dalam Sinetron
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru mereka. Kini Wilona buka suara terkait perasaannya yang kembali terlibat beradu akting dengan mantan pacarnya itu.

WowKeren - Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru mereka yang bertajuk " Anak Band". Seperti diketahui, keduanya pernah membintangi sinetron "Anak Jalanan" yang lantas membuat mereka sempat mengalami cinta lokasi.

Tentunya kabar soal kembali dipersatukannya Stefan dan Wilona di sinetron terbaru mereka tersebut langsung membuat heboh para penggemar. Wilona lantas menanggapi bagaimana perasaannya saat disatukan kembali dengan mantan kekasihnya.

Wilona mengakui bahwa memang sudah sekian lama ia tidak bermain dalam satu sinetron lagi dengan Stefan. Namun menurutnya, ia merasa tidak ada perasaan spesial saat kembali beradu akting dengan mantan kekasihnya tersebut. Pasalnya Wilona hanya fokus pada pengalaman selama ia meniti kariernya sebagai pemain sinetron.

"Udah lama banget makannya biasa aja udah kayak sama teman-teman yang lain juga," kata Natasha Wilona dikutip IntipSeleb lewat tayangan "Status Selebriti" SCTV yang diunggah pada Selasa (23/6). "Sebenarnya sama lawan main siapa pun itu biasa aja, kayak pengalaman yang baru, terus ketemu teman-teman yang baru, bikin chemistry yang baru dengan judul yang baru dengan karakter yang baru malah menurut aku seru."


Di sisi lain, Stefan sempat menjelaskan bahwa dirinya tidak masalah jika harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya di sinetron. Hal itu ia sampaikan saat acara "SCTV Awards" 2018.

"Adegannya juga paling cuman mesra-mesra adegan tangan, atau mungkin lagi gombal-gombalan, itu adegan biasa sih," ungkap Stefan. Selain itu, ia juga bersyukur karena istrinya, Celine Evangelista, bisa memahami profesinya di dunia entertain.

"Istri juga kerjanya di bidang entertain, dia pasti tahu lah kerja di bidang entertain tuh kayak gimana," pungkas Stefan. "Jadi mungkin semua pemain yang bekerja di entertain harus profesional."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru