Taecyeon 2PM Dikonfirmasi Pacari Non-Selebriti, Netizen Ramai-Ramai Beri Dukungan
Selebriti

Kabar hubungan asmara Taecyeon ini awalnya dipublikasikan oleh media Korea Xportnews hari ini, Selasa (23/6). Menanggapinya, 51k selaku agensi Taecyeon pun memberikan pernyataan.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Taecyeon 2PM. Penyanyi sekaligus aktor yang berkarir di dunia hiburan sejak 2008 itu dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Berita hubungan asmara Taecyeon ini awalnya dipublikasikan oleh media Korea Xportnews hari ini, Selasa (23/6). Mereka melaporkan bahwa pria kelahiran 1988 tersebut terlihat berkencan dengan dengan seorang wanita di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Menanggapi laporan Xportnews ini, 51k selaku agensi Taecyeon pun memberikan pernyataan. Mereka membenarkan bahwa pemilik nama lengkap Ock Taecyeon tersebut saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti.


"Memang bnar bahwa Taecyeon saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang non-selebriti," ujar perwakilan 51k. Saat ditanya lebih detail tentang kekasih Taecyeon, mereka menjawab, "Kami berhati-hati dalam mengatakan sesuatu karena ini adalah privasinya dan kekasihnya pun bukan seorang selebriti."

Berita hubungan Taecyeon ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sebagai selebriti yang dicintai publik, pria kelahiran Busan itu mendapat banyak dukungan dari netizen atas hubungan asmaranya.

"Semoga kalian memiliki hubungan yang indah," komentar netizen. "Ini kehidupan pribadi," kata netizen lainnya. "Tiba-tiba aku ingat cinta pertama Ock Taecyeon di YouTube. Semoga kalian memiliki cinta yang indah," ujar netizen "Taecyeon... Luar biasa. Selamat," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Taecyeon membintangi drama bertajuk "The Game: Towards Zero" di mana ia beradu akting dengan Lee Yeon Hee. Selain itu, Taecyeon saat ini juga tengah syuting film "Hansan" (judul sementara).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru