Wawancara Eksklusif: Golden Child Bahas Goal 2020 dan Beri Pesan Hangat Untuk Fans di Indonesia
Selebriti
Golden Child Comeback

Dalam bagian kedua wawancara eksklusif WowKeren bersama Golden Child, para member mengungkapkan tujuan mereka di tahun 2020 serta memberikan pesan hangat ini untuk penggemar Indonesia.

WowKeren - Golden Child akhirnya comeback pada Selasa (23/6) dengan merilis mini album baru yang berjudul "Take A Leap". Ini merupakan perilisan kedua Golden Child di tahun 2020 usai single "Without You" yang dirilis pada bulan Januari lalu.

Setelah menyapa fans Indonesia melalui video greeting, Golden Child juga melakukan wawancara eksklusif bersama WowKeren. Dalam wawancara tersebut, para member membicarakan soal kesulitan yang mereka hadapi dalam comeback kali ini hingga tujuan yang ingin mereka capai di tahun 2020.


Dalam album "Take A Leap" ini sendiri terdapat tujuh lagu yakni "Take Off", "ONE", "OMG", "Moment", "Make Me Love", "H.E.R" serta "Pass Me By". Pertama-tama, para member memilih lagu favorit mereka dalam album terbarunya ini.

Dae Yeol, Jae Hyun dan Ji Beom memilih "Moment" dan "ONE" sebagai lagu favoritnya. TAG dan Seung Min memfavoritkan lagu "OMG" dan "Moment" dalam album kali ini. Main dancer Dong Hyun paling menyukai lagu "ONE" dan "OMG", sedangkan main rapper Jang Jun menjadikan lagu "Make Me Love" dan "ONE" sebagai favoritnya. Dua main vocal yakni Joo Chan dan Y menyukai lagu "H.E.R", "OMG" dan "ONE". Terakhir, si maknae Bomin memfavoritkan lagu "Moment" dalam album comeback kali ini.

Mengenai kesulitan dalam mempersiapkan album baru, Golden Child berkata, "Kami berusaha keras untuk membuat rekamannya sedikit lebih sempurna. Dan kami mencoba untuk menyiapkan album ini sesempurna mungkin, juga koreografinya."

Para member Golden Child juga menjelaskan perbedaan album ini dengan yang sebelumnya. "Kami pikir keterampilan para member telah mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan album terakhir, jadi kalian bisa menantikannya," tutur Golden Child.

Golden Child kemudian mengungkapkan tujuan yang ingin dicapainya dalam comeback kali ini. "Kami berharap akan ada lebih banyak orang yang mengenali kemampuan dan upaya kami," harap mereka.

Selain tujuan comeback, Golden Child juga berbagi harapannya di tahun 2020. "Kami ingin berkontribusi untuk membantu semua orang di dunia untuk menikmati budaya K-Pop yang sehat dan lebih baik," ungkap Golden Child.

Selanjutnya Golden Child menjelaskan bagaimana caranya dalam mengatur jadwal pribadi dan grup saat mempersiapkan comeback. "Kami bekerja keras untuk berlatih bersama ketika berlatih sebagai sebagai grup, dan masing-masing dari kami bekerja keras untuk mempertahankan kekuatan fisik agar lebih baik," jelas mereka.

Terakhir, mereka menyampaikan pesan hangat kepada penggemar Indonesia yang tetap harus berada di rumah selama Pandemi Corona. "Aku harap kita semua bisa menyemangati dan mengatasi masa sulit ini serta bersenang-senang bersama di panggung. Kuharap kalian semua tetap sehat dan bahagia sampai hari di mana kita bertemu lagi. Ayo semua semangat!" pungkas Golden Child.

Sementara itu, Golden Child debut pada Agustus 2017 di bawah naungan Woollim Entertainment melalui sebuah proyek yang berjudul "W Project". Sebelumnya, mereka sempat mengikuti kompetisi di program realitas Mnet "Road to Kingdom". Sayangnya, grup beranggotakan sepuluh orang ini harus tersingkir di episode kelima.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts