Anang Hermansyah Kasihan Lihat Ashanty Dituding 'Pelakor' di Masa Lalu: Kejam!
Selebriti

Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah sempat berumah tangga bareng Krisdayanti yang berujung perceraian. Anang juga sempat dekat dengan Syahrini yang merupakan rekan duetnya.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty bicara soal sorotan pada keluarga mereka belakangan ini. Menurut Anang, hal tersebut lumrah karena profesinya dan Ashanty sebagai artis. Meski banyak memiliki penggemar, ternyata keluarga Anang juga tak luput dari komentar haters.

Salah satu momen yang mengingatkan Ashanty pada komentar haters adalah ketika awal menjalin hubungan dengan Anang. Ashanty kala itu disebut-sebut merebut Anang dari pasangan sebelumnya. Anang pun merasa kasihan pada sang istri yang menerima tudingan tidak benar tersebut.

"Banyak juga yang aneh-aneh apalagi dulu awal-awal kita pacaran, kita nikah," ungkap Ashanty di vlog Melaney Ricardo. "Kasihan dia aku, dia kan disangka ngerebut kan?" timpal Anang.

Dalam kesempatan tersebut, Ashanty ingin menjelaskan bahwa proses yang dilewatinya selama menikah 8 tahun dengan Anang tidak mudah. Ashanty harus melewati sederet caci-maki sebelum akhirnya membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Anang masih terus harmonis hingga saat ini.


"Kalo misalkan orang sekarang 'aduh sekarang kan kayaknya lagi gimana-gimana', melewati proses sekarang gimana-gimana tuh.. mungkin gara-gara dulu di-bully terus, jadi mungkin sekarang ada hikmahnya," jelas Ashanty. "Segala sesuatu kan waktu yang bisa membuktikan."

"Setelah 10 tahun akhirnya mereka tau kita memang berumah tangga dengan bener. Normal," imbuh ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut. "Awal-awal tuh aku di-bully. Kalo pertama kali tuh dibanding-bandingkan.."

Anang rupanya menanggap komentar soal Ashanty sebagai "perebut" atau yang sekarang biasa disebut "pelakor (perebut laki orang)" terlalu kejam. "Enggak yang paling kejem bahwa dia dianggap merebut," sahut Anang. "Iya iya, itu parah sih," balas Ashanty membenarkan.

Melaney lantas menggoda Anang mengenai Ashanty merebutnya dari siapa. Anang rupanya tak menanggapi serius pertanyaan tersebut. Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan bersama Ashanty, Anang baru bercerai dari Krisdayanti dan sempat dekat dengan Syahrini sebagai rekan duet.

"Merebut dari pacar apa dari resminya?" goda Melaney. "Dari apa ya?" jawab Anang. "Anang mencari pasangan," pungkas Melaney yang membuat Anang terbahak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait