Pacaran 3 Tahun, Informasi Pribadi Kekasih Taecyeon 2PM Terungkap
Selebriti

Baru-baru ini terungkap bahwa Taecyeon menjalin hubungan dengan non-selebriti. Menyusul berita kencan, kenalan dekat telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang kekasih Taecyeon.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap bahwa Taecyeon 2PM menjalin hubungan dengan non-selebriti. Laporan ini dikonfirmasi oleh agensinya 51K tidak lama setelah dirilis ke publik pada 23 Juni.

Menyusul berita kencan, kenalan dekat telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang kekasih Taecyeon. Ia juga berbicara lebih rinci tentang hubungan publik pertama Taecyeon sejak 12 tahun berkarir sebagai selebriti ini.

Kenalan dekat Taecyeon itu mengadakan wawancara eksklusif dengan Sports Chosun. Ia mengungkapkan beberapa informasi pribadi pacar aktor sekaligus idol kelahiran 1988 itu.

"Pacar Taecyeon adalah pekerja kantor biasa berusia 29 tahun, dan mereka telah bertemu dengan serius selama sekitar 3 tahun sekarang," ungkap kenalan Taecyeon. Ia juga berbagi bagaimana hubungan mereka tidak goyah bahkan ketika Taecyeon sedang melayani wajib militernya.

"Taecyeon adalah bagian dari pasangan yang terus menunjukkan cinta mereka satu sama lain bahkan ketika dia masih di militer. Mereka menikmati kencan seperti halnya pasangan lainnya sementara si pria melayani di militer," lanjutnya.


"Sama seperti bagaimana dia dengan dingin mengungkapkan berita hubungan pertamanya sejak debut, dia telah bertemu dengannya dengan sangat serius dan hubungan mereka sehat."

Sebelumnya, berita kencan Taecyeon dipublikasikan oleh media Korea Xportnews. Mereka melaporkan bahwa ia terlihat berkencan dengan dengan seorang wanita di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Sebagai tanggapan, 51k selaku agensi Taecyeon pun memberikan pernyataan. Mereka membenarkan bahwa pemilik nama lengkap Ock Taecyeon tersebut saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti.

Berita hubungan Taecyeon ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sebagai selebriti yang dicintai publik, pria kelahiran Busan itu mendapat banyak dukungan dari netizen atas hubungan asmaranya.

Sementara itu, belum lama ini Taecyeon membintangi drama bertajuk "The Game: Towards Zero" di mana ia beradu akting dengan Lee Yeon Hee. Selain itu, Taecyeon saat ini juga tengah syuting film "Hansan" (judul sementara).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait