Clara Gopa Bantah Tudingan Lakukan Operasi Demi Miliki Payudara Besar
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Personil Duo Semangka, Clara Gopa menjawab pertanyaan netizen dan langsung tegas membantah soal tudingan payudaranya yang besar karena hasil dari melakukan operasi plastik

WowKeren - Baru-baru ini Clara Gopa melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa netizen dan para penggemarnya. Dalam kesempatan tersebut, Clara menjawab pertanyaan dari netizen perihal dugaan dirinya melakukan operasi demi bisa memiliki payudara yang besar.

Personel Duo Semangka ini langsung membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa payudara yang ia miliki asli bukan hasil operasi plastik. "Nggak dong (hasil operasi), asli ini ori," kata Clara dalam live Instagram, Rabu (24/6).

Tak hanya itu, Clara bahkan mengaku berani membuktikannya jika payudaranya asli tanpa rekayasa. Sebab, jika payudaranya hasil operasi plastik, ia tak akan bisa melakukan gerakan putar dada yang digunakan di Goyang Mantul.

"Aku bahkan bisa buktiin. Kalau operasi plastik dia nggak bisa melakukan goyangan dada," ucap Clara. Kendati demikian, Clara menegaskan bahwa payudaranya tersebut benar-benar asli tanpa operasi.


"Makanya kenapa Duo Semangka ngeluarin Goyang Puda, Putar Dada," ujar Clara sembari tertawa. "Putar dada itu tidak bisa dilakukan perempuan yang operasi plastik. Masih ori semuanya ini."

Meski begitu, Clara mengaku bahwa selama ini ia tidak pernah mendapatkan cibiran soal payudaranya yang besar karena hasil opersai. Namun Clara sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa payudaranya besar karena diisi balon.

"Alhamdulillah sejauh ini nggak ada yang judge operasi plastik sih," papar Clara menjelaskan. "Selama ini netizen banyaknya bilang 'itu balon ya kak itu ini ya' gitu-gitu sih."

Duo Semangka selama ini memang dikenal dengan goyangan yang seksi. Ukuran payudara besar dijadikan Duo Semangka sebagai ciri khas dari goyangan sekaligus sebagai daya tarik selama mereka tampil di atas panggung.

Sementara itu, masing-masing dari mereka juga kerap memamerkan foto seksi di postingan Instagram. Tak heran bila kemudian banyak netizen yang menyorot soal payudara mereka yang berukuran besar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel